29 March 2024 - 09:18 9:18

HIPMI Gandeng Garuda Dukung Pengembangan UMKM

Jakarta, WartaPenaNews – Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H. Maming mendukung pengusaha dan masyarakat untuk terbang kembali bersama Garuda Indonesia. Maskapai BUMN ini bukan hanya sekedar maskapai penerbangan, namun juga memiliki peran sebagai pembawa identitas bangsa Indonesia.

“Kita mau membuat IT seperti HIPMINET bisa digabungkan dengan PaDi dan GIA Mall, kalau perlu ada majalah HIPMI yang khusus bekerjasama dengan Garuda Indonesia dimana kita bisa membesarkan UMKM-UMKM yang kita taruh di pesawat Garuda Indonesia, sehingga bisa lebih mempunyai kesempatan para UMKM yang ada di HIPMI,” ujar Maming, dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Korporasi antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan HIPMI di Cengkareng, Kamis (28/1/2021).

Kerja sama ini, kata Maming, merupakan bentuk komitmen HIPMI dalam mendukung kemajuan ekonomi bangsa, termasuk di dalamnya pariwisata Indonesia. Ia turut menghargai juga langkah Garuda Indonesia untuk mendukung UMKM, terutama HIPMI, dimana salah satu point kerja sama ini adalah kerja sama bisnis antara UMKM HIPMI dan Garuda, dengan GIA MALL, sebagai salah satu platfrom e-commerce Garuda Indonesia, dan juga Commerce secara offline.

“Saya berharap ini bisa dimanfaatkan oleh anggota HIPMI di seluruh Indonesia. Begitu juga masalah kerja sama ini menjadi keinginan kita dan mudah-mudahan menjadi keinginannya Garuda Indonesia bukan hanya penandatanganan, tapi ada pelaksanaannya. Saya yakin, Garuda Indonesia akan semakin hebat dipimpin oleh Pak Dirut Irfan Setiaputra beserta jajarannya,” ucapnya.

Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan itu berharap, kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan saling terbinanya komunikasi yang baik. Semoga nantinya kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, dengan market capital HIPMI yang berada di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan penumpang Garuda Indonesia makin banyak lagi, dan tentunya mudah-mudahan kerja sama dengan HIPMI juga mengikuti. Ke depannya perlu terobosan baru dan komitmen pemerintah untuk menyelamatkan Garuda Indonesia, sehingga masyarakat bisa terbang kembali bersama Garuda Indonesia,” ungkapnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03