7 Februari 2023 - 08:17 8:17

Home United Waspadai Pemain Gaek Persija Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Home United sudah memantau skuad Persija Jakarta jelang laga di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Ternyata, ada pemain Persija yang ditakuti Home United yakni Ismed Sofyan. Meski tergolong gaek, Ismed dinilai masih memiliki kualitas mumpuni.

Selain Ismed, Home United juga mewaspadai kelincahan Riko Simanjuntak dan ketajaman Marko Simic. Meski begitu, Home United percaya diri bisa mengatasi mereka. Kuncinya, Ismed cs harus diberi perhatian lebih.

Khusus Ismed, pelatih Home United, Saswadimata Dasuki mengaku timnya bisa direpotkan dari sisi kiri pertahanan. Ismed kerap melakukan overlap bahkan umpan-umpannya bisa jadi penentu terciptanya gol.

“Saya tahu banyak pemain hebat di sana seperti Simic, Riko, Ramdani Lestaluhu tentunya Ismed Sofyan. Saya pikir Ismed masih baik dalam menyerang maupun bertahan. Sekali lagi kami harus siap menghadapi seluruh pemain Persija,” tandas Dasuki.

Home United sendiri punya memori bagus kala bersua Persija di Jalan Besar. Musim lalu pada ajang AFC Cup 2018, mereka berhasil menang 3-2 atas Persija.

Memori indah itu yang bakal diulangi Home United, Selasa (5/2). Mereka bertekad untuk menyingkirkan Persija untuk melaju ke fase selanjutnya.

“Kami ingin berusaha yang terbaik untuk melangkah ke fase selanjutnya. Kami akan melakukan terbaik, memang tidak mudah tapi kami akan berusaha untuk meraih kemenangan,” ungkap Dasuki. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

01
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

02
|
6 Februari 2023 - 10:11
Gempa 7,8 Magnetudo Robohkan Bangunan di Turki

wartapenanews.com -  Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,8 magnitudo menggetarkan Provinsi Osmaniye di Turki, pada Senin (6/2). Getaran gempa terasa hingga negara tetangganya, Suriah, dan berlangsung pada pagi buta — ketika

03