24 April 2024 - 16:15 16:15

Home United Waspadai Pemain Gaek Persija Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Home United sudah memantau skuad Persija Jakarta jelang laga di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Ternyata, ada pemain Persija yang ditakuti Home United yakni Ismed Sofyan. Meski tergolong gaek, Ismed dinilai masih memiliki kualitas mumpuni.

Selain Ismed, Home United juga mewaspadai kelincahan Riko Simanjuntak dan ketajaman Marko Simic. Meski begitu, Home United percaya diri bisa mengatasi mereka. Kuncinya, Ismed cs harus diberi perhatian lebih.

Khusus Ismed, pelatih Home United, Saswadimata Dasuki mengaku timnya bisa direpotkan dari sisi kiri pertahanan. Ismed kerap melakukan overlap bahkan umpan-umpannya bisa jadi penentu terciptanya gol.

“Saya tahu banyak pemain hebat di sana seperti Simic, Riko, Ramdani Lestaluhu tentunya Ismed Sofyan. Saya pikir Ismed masih baik dalam menyerang maupun bertahan. Sekali lagi kami harus siap menghadapi seluruh pemain Persija,” tandas Dasuki.

Home United sendiri punya memori bagus kala bersua Persija di Jalan Besar. Musim lalu pada ajang AFC Cup 2018, mereka berhasil menang 3-2 atas Persija.

Memori indah itu yang bakal diulangi Home United, Selasa (5/2). Mereka bertekad untuk menyingkirkan Persija untuk melaju ke fase selanjutnya.

“Kami ingin berusaha yang terbaik untuk melangkah ke fase selanjutnya. Kami akan melakukan terbaik, memang tidak mudah tapi kami akan berusaha untuk meraih kemenangan,” ungkap Dasuki. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03