30 April 2024 - 18:42 18:42

Horeee, Perumda Tirta Benteng Percepat Distribusi Air Bersih kepada Pelanggan yang Belum Teraliri

Horeee, Perumda Tirta Benteng Percepat Distribusi Air Bersih kepada Pelanggan yang Belum Teraliri

WartaPenaNews, Tangerang – Kembali Perumda Tirta Benteng, salah satu BUMD Kota Tangerang terus berupaya maksimalkan pelayananan dengan mempercepat pengaliran air bersih kepada masyarakat yang belum teraliri, dengan semangat pelayanan Perumda Tirta Benteng ke arah yang lebih baik.

Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Sumarya mengatakan, dirinya beserta direksi lainnya terus berupaya maksimalkan pelayanan di semua lini, baik pelayanan konsumen maupun pelayanan jaringan.

Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Sumarya
Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Sumarya. Foto: Mulyadi/WartaPenaNews.Com

“Regenerasi pelayanan yang baik dan bermutu akan kami lakukan dengan senang hati, makanya kami maksimalkan pelayanan dibeberapa tempat dan tengah mempercepat pengaliran air bersih kepada masyarakat yang belum bisa menikmati air bersih dari Perumda Tirta Benteng,” katanya, Kamis (12/8/2021)

Sumarya juga menambahkan, direksi selama ini senantiasa melakukan perubahan Perumda TB ke arah yang lebih baik lagi, karena sejatinya komitmen kami adalah selalu menjadi BUMN terbaik walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Ke depannya kami konsen juga terhadap pelayanan kepada 77 ribu pelanggan yang ada di Kota Tangerang, serta menyiapkan segala bentuk SDM karyawan kami guna menjadikan Perumda Tirta Benteng semakin maju,” ujarnya.

Diharapkan, kata Sumarya, hal itu bisa menjadi motivasi dan semangat kerja bagi karyawan Perumdam TB, karena bagi yang mempunyai semangat kerja dan iterpretasi tinggi kepada perusahaan tentunya sangat mendukung program pelayanan ini.

“Sementara ini kami juga tengah melakukan persiapan untuk menguatkan pelayanan dan sarana pelayanan lebih baik lagi, serta kembali fokus kepada penambahan jumlah pelanggan dengan pengaliran air bersih secara cepat dan tepat,”pungkasnya. (mul/adv)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
30 April 2024 - 12:16
Pasokan Senjata Terlambat, Zelensky Tuduh Rusia Manfaatkan Kesempatan Serang Ukraina

WARTAPENANEWS.COM – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan Rusia memanfaatkan lambatnya pengiriman senjata dari Barat untuk melakukan serangan. Komentarnya muncul setelah AS menyetujui paket bantuan militer senilai USD61 miliar untuk Ukraina.

01
|
30 April 2024 - 11:12
Terlibat Perkelahian, Polisi Korsel Tangkap Satu Orang WNI

WARTAPENANEWS.COM – Kemlu RI mengatakan, polisi di Korea Selatan (Korsel) menahan satu orang yang terlibat perkelahian maut. Kejadian itu menewaskan seorang WNI. "Pihak Kepolisian setempat telah menahan 1 WNI terduga

02
|
30 April 2024 - 10:14
Peredaran 40 Kg Sabu dan 20 Ribu Ekstasi Berhasil Digagalkan

WARTAPENANEWS.COM –  Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membongkar peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi. Total barang bukti yang diamankan adalah 40 kilogram (kg) sabu dan 26.019 butir pil ekstasi. Pengungkapan jaringan narkoba

03