7 May 2024 - 21:36 21:36

Hotel Borobudur Jakarta Menghadirkan Program Discover Jakarta dalam Perayaan Ulang Tahun Ibu Kota

Program Discover Jakarta yang digagas Hotel Borobodur bekerja sama dengan pemangku kepentingan.

IPOL.ID – Hotel Borobudur Jakarta dengan bangga mengumumkan program Discover Jakarta sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Jakarta yang diadakan setiap bulan Juni. Sebagai salah satu hotel ikonik di ibu kota, Hotel Borobudur berkomitmen untuk merayakan keindahan dan kekayaan budaya Jakarta melalui program ini.

Selama bulan Juni, lobi Hotel Borobudur Jakarta akan dihias dengan sentuhan khas dari Jakarta. Pengunjung akan disambut dengan dekorasi yang mencerminkan ciri khas dan kehidupan masyarakat Jakarta.  Manajemen Hotel Borobudur berharap pengunjung dapat merasakan atmosfer Jakarta yang hangat dan ramah di lingkungan Hotel Borobudur Jakarta.

Program Discover Jakarta mencakup sejumlah kegiatan menarik. Salah satunya adalah Art Exhibition edisi Jakarta yang diadakan di Hotel Borobudur Jakarta dengan berkolaborasi dengan Indonesian Art. Pameran seni ini akan memamerkan karya-karya seniman lokal yang menggambarkan nuansa dan karakteristik unik kota ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman seni yang tak terlupakan kepada para pengunjung.

“Kami juga berkolaborasi dengan Belantara Budaya Indonesia untuk menyelenggarakan acara Discover Jakarta. Acara ini akan menampilkan pertunjukan seni tradisional Jakarta yang memukau. Melalui tarian, musik, dan pertunjukan budaya lainnya, kami berupaya mengenalkan kekayaan budaya Jakarta kepada para tamu Hotel Borobudur Jakarta dan masyarakat umum yang hadir,” ujar pihak manajemen sebagaimana rilis yang diterima redaksi ipol.id pada Senin (19/6) di Jakarta.

Tak hanya itu, dalam rangka perayaan ulang tahun Jakarta, Hotel Borobudur Jakarta juga mengadakan Bazaar Jakarta yang menampilkan berbagai produk khas Jakarta. Pengunjung dapat menjelajahi dan membeli makanan tradisional, kerajinan tangan, serta souvenir yang terinspirasi oleh budaya Jakarta. Bazaar ini adalah kesempatan sempurna bagi mereka yang ingin merasakan keunikan dan kelezatan dari kuliner Jakarta.

Selain kegiatan seni dan budaya, Hotel Borobudur Jakarta bekerja sama dengan Smart Radio mengadakan acara seminar khusus sebagai ajang pertemuan para pengusaha, profesional, dan pemimpin bisnis Jakarta untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam mengembangkan bisnis di ibu kota. Kami percaya bahwa melalui acara ini, dapat terjalin hubungan kolaboratif yang kuat untuk kemajuan bisnis di Jakarta.

Selain itu, bagi para pecinta kuliner Jakarta, Bogor Cafe di Hotel Borobudur Jakarta menyajikan hidangan khas Jakarta atau Betawi yang lezat. Menu ini mencakup hidangan-hidangan autentik seperti nasi uduk, kerak telor, gado-gado, dan masih banyak lagi. Para tamu dapat menikmati hidangan-hidangan khas ini dengan harga mulai dari Rp495.000.

Kami mengundang seluruh masyarakat Jakarta dan pengunjung lainnya untuk bergabung dalam perayaan ulang tahun kota Jakarta melalui program Discover Jakarta. Program ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan tentang seni, budaya, bisnis, dan kuliner Jakarta. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03