29 April 2024 - 04:59 4:59

HUT Ke-28, Tupperware Gelar “1 Aksi untuk 28 Kebaikan”

HUT Ke-28, Tupperware Gelar “1 Aksi untuk 28 Kebaikan”

WartaPenaNews, Jakarta-Serangkaian gebrakan dilancarkan Tupperware Indonesia di perayaan ulang tahun Tupperware Indonesia ke-28 tahun ini. Diantaranya, dalam hal aksi Corporate Social Responsibility (CSR), Tupperware kembali
bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara Donor Darah bertajuk “A
Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan” yang diselenggarakan secara serentak pada tanggal 15-20 Juli 2019 di 141 titik seluruh Indonesia, bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia.

Tak hanya itu, spesial di tahun ini Tupperware Indonesia ingin mengajak masyarakat luas terutama para perempuan untuk memecahkan rekor MURI yakni “Donor Darah Oleh Perempuan Terbanyak.”

“Kami ingin mendorong masyarakat luas untuk menumbuhkan kesadaran membantu sesama melalui donor darah. Dan di tahun ini kami ingin sekaligus memecahkan rekor MURI untuk Pendonor Darah Perempuan Terbanyak sehingga bisa menjadi salah-satu gerakan nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan,” terang Senior VP & President Tupperware Indonesia Neoh Hock Seang.

Bertajuk 1 Aksi untuk 28 Kebaikan, yakni dengan mendonorkan darah, masyarakat juga bisa menikmati 28 manfaat donor darah lainnya yakni Pemeriksaan kesehatan secara teratur, Menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh, Menurunkan risiko terkena serangan stroke,
Membakar kalori dalam tubuh (500 ml donor darah=650 kalori), dan beragam lainnya.

Kali ini Tupperware Donor Darah diselenggarakan di Coca Cola Dome South Quarter, Jakarta
Selatan pada tanggal 18 Juli 2019. Bersamaan dengan penyelenggaraan ini hal serupa turut dilakukan di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware diberbagai kota digelar dari tanggal 15 hingga 20 Juli 2019.

“Disini para peserta Donor bisa menikmati aneka kegiatan seru seperti cooking demo, garansi booth (dimana masyarakat bisa gratis menukarkan Tupperware yang rusak dengan yang baru *sesuai ketentuan yang berlaku), bahkan penawaran diskon spesial hingga 50% untuk produk-produk Tupperware tertentu,” imbuh  Neoh Hock Seang.

Kemudahan Bergabung Rp100 Ribu

Tak hanya rekor MURI, gebrakan lainnya yang dilakukan di Ultah ke-28 Tupperware Indonesia
yakni meluncurkan program Kemudahan menjadi member Tupperware Rp100 ribu, yang artinya kini hanya perlu mengeluarkan modal Rp100 ribu sudah bisa bergabung di Tupperware Indonesia dan memulai bisnis sendiri dan menuai sukses Anda.

“Gebrakan baru ini untuk memperluas peluang masyarakat Indonesia untuk bergabung di
Tupperware Indonesia dengan menjalankan bisnis sendiri dengan waktu yang fleksibel dan
penghasilan yang tak terbatas. Segala Impian bisa terwujud hanya dengan bermodal Rp 100 ribu!”, ucap Direktur Marketing Tupperware Indonesia
Nurlaila Hidayaty.

Dilanjutkan Nurlaila, dengan mendaftara sejumlah Rp100 ribu, maka langsung terdaftar sebagai
consultan Tupperware dan mendapatkan kelengkapan untuk memulai bisnis yaitu Starter kit
yang terdiri dari Tas serut dengan desain cantik, Buku Kode Etik, Buku Sukses (Handbook),
Katalog, Kalender, Formulir Pendaftaran serta Kartu Sales Force.

“Dengan begitu, siapapun sudah bisa bergabung menjadi bagian dari bisnis Tupperware dan langsung merasakan beragam keuntungan dengan cepat setelah bergabung. Mau penghasilan unlimited? Mau traveling keliling Eropa bareng keluarga? Ganti mobil baru? Atau banyak impian Anda lainnya, semua bisa terwujud hanya dengan vermodal Rp100 RIBU!,” terang Nurlaila bersemangat.

Dalam menjalankan bisnisnya, Tupperware memiliki Formula sukses yaitu “5 INNOVACTION” yang menjadi kunci keberhasilan yakni Produk inovatif dan berkualitas, Rencana Peluang Bisnis
dengan penghasilan tak terbatas, Merayakan kesuksesan bersama dengan beragam trip dan
penghargaan, Pengembangan Diri melalui aneka training bisnis dan Aset Digital sebagai alat
bantu dalam menjalankan bisnis.

Kembali ber-Inovasi Produk Ramah Lingkungan

Tak hanya itu, menjawab isu global saat ini terkait pengurangan sampah plastik sekali pakai, dimana Tupperware merupakan solusi untuk menjawab isu ini melalui penggunaan produk-produknya. Sejalan dengan hal tersebut Tupperware terus mengkampanyekan BAWA BEKAL sebagai wujud aksi nyata peduli lingkungan yang dimulai dari kita.

Salah satu produk yang menjawab isu lingkungan ini adalah Tupperware ECO Bottle, yang telah menjadi pelopor produk tempat minum yang berbentuk ergonomis (nyaman digenggam atau handy) yang hingga kini difavoritkan oleh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan dan usia.

Sejak diluncurkan di tahun 2011, Tupperware tetap menjadi brand leader untuk Botol Minum di
Indonesia bahkan penjualan Tupperware Eco Bottle yang kini telah mencapai lebih dari 60 juta botol hanya dalam kurun waktu 8 tahun.

Dan kini Tupperware kembali meluncurkan produk inovatifnya yakni Straw (Sedotan) yang pastinya dapat digunakan berkali-kali karena terbuat dari bahan 100% Food Grade. Ini menunjukan bahwa Tupperware berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk Eco Bottle, Lunch Set dan produk lainnya dalam mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dan mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik sekali pakai yang menjadi isu besar global saat ini.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03