29 March 2024 - 20:58 20:58

I Fashion Festival Sekuen Khusus Untuk Alexandre Christie

WartaPenaNews, Jakarta – Perayaan menyatunya jam tangan sebagai bagian dari fashion, di hadirkan melalui salah satu sekuen di I Fashion Festival. Kolaborasi apik dengan Akexandre Christie yang melaunching seri terbaru “AC Precious Gem Stone”.

Inovasi, Dari Desain Stylish Penunjang Fashion

Deputy Lifestyle & Fashion Channel, Henry Juniffer menyampaikan, “Jam tangan kini, tidak hanya sekedar untuk menunjukkan waktu saja, namun bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan, bisa mencerminkan karekteristik penggunanya.
Kami melihat beragam inovasi, dari serangkaian riset yang dihadirkan oleh Alexandre Christie, selaras dengan visi dan misi kami untuk memperkuat komunitas pelaku fashion tanah air. Yang melalui karyanya, diapresiasi dengan baik di dalam negeri dan terkenal di luar negeri.”

Di tahun 2019, I Fashion Festival telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke 7, dan menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia, yang menghadirkan desainer dalam dan luar negeri.

Penyelenggaraan I Fashion Festival, sebagai bentuk dari sebuah dukungan Lifestyle & Fashion Channel untuk perkembangan industri kreatif dan fashion di Indonesia.

Channel Manager Lifestyle and Fashion Channel, Wiwit Asri W memaparkan, “Di tahun 2019, kami mengedepankan tema Wastra atau kain dari bahasa Sanskerta. Merujuk pada kain tradisional Indonesia, yang menjadi salah satu komoditi dan ikon penting budaya Indonesia. Ada ratusan jenis kain yang sudah dikembangkan, namun masih banyak lagi yang sebagian hampir bahkan telah punah, dihidupkan kembali oleh komunitas-komunitas peduli wastra. Di samping, hadir proses kreatif dengan memberi warna baru, dari serangkaian inovasi pada wastra yang sudah ada, oleh pelaku kreatif, seperti desainer.”

Rumah Bagi Desainer Berbakat

I Fashion Festival menyadari ambisi besar para desainer Indonesia, yang berkeinginan untuk memperluas pasar global. Sebagai inkubator para perancang muda berbakat di Indonesia, I Fashion Festival bekerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya dengan Alexandre Christie yang telah berjalan selama 2 x penyelenggaraan.”

“Sungguh merupakan kesempatan istimewa bagi kami, dengan hadirnya kolaborasi apik bersama AC. Para pelaku dan insan mode tanah air dan luar negeri, kiranya dapat mengenal lebih dekat lagi brand AC, sebagai salah satu brand ternama.

Melalui “New Spring Summer collections 2020, yaitu AC Precious Gem Stone, ” – kami hadirkan sekuen khusus dari run away di I Fashion Festival. Para model dan influencer mengenakan beragam desain dari AC Precious Gem Stone. Ke depannya, kami berharap kerjasama ini akan terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Sehingga hadir perspektif baru tentang keberadaan jam tangan, sebagai bagian dari fashion milenial dan masyarakat Indonesia.” (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03