10 May 2024 - 17:08 17:08

Ibu dari Mantan Istri Ahok Jalani Operasi di Rumah Sakit Singapura

WartaPenaNews, Jakarta – Ibu dari mantan isteri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, harus dirawat di rumah sakit di Singapura. Veronica pun langsung terbang ke negara tersebut.

Informasi itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni. Awalnya, dia mengonfirmasi batalnya rencana pertemuan antara Veronica dengan Ketua Umum PSI, Grace Natali, pada hari ini, Minggu (14/4/2019).

“Saya tahu setelah batal, karena ibu Vero harus ke Singapura. Ibunya dioperasi,” kata Raja Juli dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkatnya, Minggu (14/4/2019).

Raja Juli menuturkan, pertemuan tersebut tidak jadi dilakukan saat ini. Dia juga menekankan bahwa hal ini merupakan masalah pribadi Grace, tidak menyangkut PSI.

“Saya tidak mengikuti (pokok masalahnya), itu pertemuan pribadi,” ujarnya.

Sebelumnya, di kalangan awak media beredar agenda pertemuan antara Veronica dan Grace pada hari ini di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Namun, dalam agenda itu tidak disebutkan maksud pertemuan antara keduanya.

Diketahui, pada 4 Juni 2018, jagat maya dihebohkan oleh sebuah akun twitter yakni @hulk_idn, yang menuding Grace Natali berselingkuh dengan Ahok. Bahkan, akun tersebut mengklaim memiliki video ‘panas’ Ahok dan Grace Natali. Tak hanya itu, akun tersebut pun menuding PSI didanai 9 Naga.

Isu tersebut, membuat Grace Natali dan PSI berang. Sebab, isu sensitif tersebut muncul ketika elektabilitas PSI diklaim sedang naik untuk menggaet anak-anak muda ikut Pemilu 2019.

Buntut masalah tersebut, Grace Natali melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada 7 Juni 2018. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03