29 April 2024 - 22:26 22:26

Ibu Tiga Anak Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Diduga Dibunuh Eks Suami Siri

WartaPenaNews, Jakarta – Warga Petemon Barat, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur, gempar pada Kamis, 30 Januari 2020. Gara-garanya, seorang wanita yang indekos di kampung tersebut, Mardiana (45 tahun), ditemukan tewas dengan luka tusukan di kamarnya.

Diduga, ibu tiga anak itu dibunuh oleh mantan suami sirinya. Jasad korban ditemukan bersimbah darah di lantai dua rumah indekosnya sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum ditemukan, terdengar cekcok antara korban dengan terduga pelaku. Tak lama kemudian, seorang pria membawa pisau keluar dan berlari.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Sawahan, Inspektur Satu Polisi Ristitanto mengatakan, segera setelah informasi diterima, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim Inafis Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya juga turun ke lokasi. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

Di lokasi, polisi belum menemukan peralatan yang diduga dipakai pelaku membunuh korban. Hanya sepeda motor Honda Beat biru diduga milik pelaku yang diamankan. Petugas, kata Risti, kini memburu terduga.

Baca Juga: Ini Pemicu Kemiskinan di Garut

“Pelaku diduga kuat mantan suami siri dari korban,” katanya kepada wartawan.

Jasad korban sudah berada di kamar mayat RSU dr. Soetomo Surabaya. Sementara tiga anak korban di bawah penanganan petugas Pemkot Surabaya. “Anak-anak korban dalam penanganan Tim DP5A (Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak),” kata Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Eddy Christijanto, dihubungi terpisah. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03