21 May 2024 - 01:54 1:54

Idap Penyakit Misterius, Menhan AS Dilarikan ke RS

WARTAPENANEWS.COM –  Menhan Amerika Serikat Llyod Austin dirawat di rumah sakit (RS) sejak Senin (1/1). Laporan itu disampaikan Pentagon pada Jumat (5/1) namun mereka merahasiakan penyakit Austin.

Austin (70) dalam rantai komando militer AS berada tepat di bawah Presiden Joe Biden. Tugas utamanya adalah merespons setiap potensi ancaman keamanan nasional.

Dalam keterangannya Pentagon merahasiakan apakah saat dilarikan ke rumah sakit Austin sadar atau tidak sadar. Austin dirawat di Walter Reed National Military Medical Center.

Selama menjalani perawatan tugas Austin akan dijalankan oleh deputinya, Kathleen Hicks.

Meski merahasiakan penyakitnya, Pentagon mengatakan bahwa Austin menderita komplikasi usai menjalin prosedur medis. Detail prosedur medis masih dirahasiakan.

“Pemulihan dia berjalan baik dan diperkirakan bisa melanjutkan tugas penuh pada hari ini,” kata juru bicara Pentagon Mayor Jenderal Angkatan Udara Patrick Ryder seperti dikutip dari Reuters.

Sehari sebelumnya, Ryder mengatakan seluruh pekerjaan di Pentagon berjalan dengan lancar pada awal 2024. Ia menyampaikan ucapan duka atas gempa bumi mengguncang Jepang pada hari pertama 2024. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03