19 April 2024 - 21:58 21:58

Ikut Petisi #JusticeforAudrey, Ini Pesan Cinta Laura

WartaPenaNews, Jakarta – Kasus penganiayaan yang menimpa Audrey, siswi asal Pontianak menyita perhatian publik, termasuk aktris Cinta Laura. Cewek berdarah Jerman-Indonesia mendesak aparat penegak hukum untuk menghentikan kekerasan yang terjadi itu.

Cinta Laura membuktikan, dirinya tidak sekadar bersuara lantang mengecam perbuatan para pelaku, tetapi dia juga ikut menandatangani petisi Justice For Audrey.

“Hentikan ketidakadilan ini! Tolong tandatangani petisi ini guys, kita harus mengakhiri tindakan tak manusiawi ini #Stopbullying #justiceforaudrey,” tulis Cinta Laura di akun Instagram-nya.

Tindakan cewek kelahiran Jerman 25 tahun itu mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit netizen juga telah menandatangani petisi ini.

Selain Cinta Laura, sejumlah artis juga bersuara mendesak pihak kepolisian menuntaskan kasus tersebut dan menghukum pelaku sesuai UU yang berlaku.

Adapun artis yang ikut mengutuk keras kasus tersebut di antaranta Arie Untung, Irfan Hakim, Nikita Mirzani, Ifan Seventeen dan Teuku Wisnu.
Hingga berita ini ditulis, petisi Justice Justice for Audrey telah ditandatangi lebih dari 4,5 juta orang.

Seperti diberitakan, Audrey siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat, dikeroyok oleh 12 siswi SMA. Hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian, pengeroyokan berawal dari perselisihan di media sosial, kemudian secara spontan teman pelaku membantu sehingga terjadi pengeroyokan terhadap korban.

Saat ini, polisi sudah mengantongi tiga indentitas pelaku berkat keterangan ibu korban. Hingga kini Aparat berwajib masih terus melakukan penyidikan. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03