8 May 2024 - 04:58 4:58

Imajinasi Tanpa Batas Lewat Sepotong Snack

Imajinasi Tanpa Batas Lewat Sepotong Snack

WartaPenaNews, Jakarta – Buat kamu-kamu yang hobi snacking, tentunya brand Cheetos menjadi salah satu snack favoritmu. Snack ringan yang identik dengan rasa jagung bakar ini, menantang seluruh remaja Indonesia melalui imajinasi dan kreatifitas.

Ayo…Jadi Content Creator Handal

Kabar baik buatmu, Cheetos mengajak kamu untuk mengeksplor imajinasimu dengan berkreasi menggunakan potongan-potongan snack tersebut. Loh, kok bisa?

Marketing Manager Snack Food, Harry Susanto Wibowo menyampaikan, “Sebagai brand yang lekat dengan remaja usia 12-15 tahun, salah satu aktifitas yang sering mereka lakukan adalah menggunggah beragam karya content creator yang mereka sukai.
Mulai dari video viral, meme, dan tagar.

Untuk mengurangi penggunaan gadget dan menumbuhkan kreatifitas remaja, kami menggagas kampanye digital ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’, mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Jika diamati, sekantung snack Cheetosh itu bentuknya tidak akan pernah sama satu dengan lainnya, tidak beraturan.

Di sini, imajinasimu ditantang untuk membayangkan bentuk snack dari berbagai macam obyek diantaranya manusia, hewan peliharaan, karakter, dan manusia.

Kampanye mengangkat latar belakang bahwa setiap bentuk potongan cheetos adalah unik, berbeda satu dengan lainnya. Tidak ada satu potongan yang memiliki bentuk yang sama dalam setiap bungkusnya.

Tahun ini, cara untuk berpartisipasi dalam kampanye digital ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ terbilang mudah dan sangat seru! Unggah foto atau kirim potongan unik cheetos disertai paragrap narasi melalui media sosial instagram, facebook, whatsApp, atau Line.

Karya Unik Pengisi Museum Cheetos

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreatifitas dan partisipasi setiap peserta, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia pada bulan November 2019 di Mall Kota Kasablanka.

Cheetos Museum merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’.

Setiap peserta berkesempatan memenangkan total hadiah 3 juta rupiah setiap harinya, selama periode pengumpulan bentuk, yang berlangsung mulai 1 Agustus – 30 September 2019.

Informasi, kunjungi akun instagram @Cheetos_Indonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia. (Bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03