29 March 2024 - 07:12 7:12

Immusupport, Racikan Terbaik Herbal Indonesia

Immusupport, Racikan Terbaik Herbal Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Beragam cara dilakukan orang untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terpapar Covid-19.

Berada di Inner – Circle
Pelihara dan Perkuat Imun Tubuh

Sebanyak 96,217 penduduk DKI Jakarta positif terinfeksi COVID-19. Rasio 1 dari 114 penduduk DKI Jakarta positif COVID-19.

Founder of Herbara, Jesslyn Rahardjo menyampaikan, “Saat ini, setiap individu di DKI Jakarta memiliki setidaknya 1 orang dalam inner – circle – nya yang terpapar Covid-19. Inner-circle merupakan orang yang berada di dekat kita seperti orangtua, pasangan, saudara, kerabat, relasi kerja dan teman komunitas. Penting, menjaga imunitas tubuh tetap prima.”

Untuk mendukung masyarakat Indonesia memelihara dan memperkuat sistem pertahanan tubuh, serta memenuhi kebutuhan nutrisi harian, Herbana, suplemen herbal ekstraksi berkualitas, produksi PT Deltomed Laboratories memperkenalkan Immusupport. Suplemen herbal dengan kandungan meniran, daun kelor dan kunyit. Khasiat utamanya memelihara dan memperkuat sistem pertahanan tubuh, serta memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

Herbana menyediakan #SupportYourSelf KIT yang terdiri dari 3 kaplet Immusupport dan kartu mewarnai bertema imunitas.

“Kami berharap, konsumsi Immusupport dapat membantu menunjang imunitas dari segi fisik, sedangkan coloring card membantu pembentukan imun lebih baik, seiring dilepaskannya hormon endorfin dalam tubuh,” kata Jesslyn.

Immusupport dapat dikonsumsi anak usia 12 tahun ke atas dan orang dewasa sebanyak 2 kapsul setiap hari. Pagi, sebelum beraktifitas dan sesudah makan. Setiap kaplet terdiri dari 10 kapsul, dijual Rp. 35.000,-. Dapat dibeli di sejumlah toko-toko organik se Jabodetabek dan official store seperti Tokopedia.

Cara Mudah dan Murah Memelihara dan Memperkuat Imun Tubuh
Di Masa Pandemi

Emilia Achmadi MS., RDN., Nutritionist and Disease Prevention menjabarkan beragam cara mudah yang dapat dilakukan masyarakat, untuk memelihara dan memperkuat imun tubuh.

Menurut Emilia, “Imunitas merupakan sistem pertahanan tubuh yang didesain untuk mendeteksi, melawan dan membunuh benda asing seperti virus dan bakteri. Memiliki imunitas yang baik, tidak hanya berarti melindungi diri sendiri, namun juga melindungi orang-orang terdekat di inner – circle yang sering berinteraksi dengan kita.
Dengan imunitas yang baik, tubuh seseorang tidak akan membawa virus yang dapat ditularkan kepada orang terdekat.”

Immusupport, praktis dan terpercaya pelihara dan perkuat imun tubuh.

1. Untuk meningkatkan imunitas tubuh, harus didukung dengan pola hidup sehat. Mengonsumsi makanan bernutrisi seimbang dan sesuai dengan kebutuhan individu. Rutin berolah raga, istirahat cukup, menjaga kebersihan diri serta lingkungan.

2. Rutin mengonsumsi herbal berkualitas seperti meniran, daun kelor dan kunyit yang dipercaya turun temurun dalam membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Daya tahan tubuh prima dapat diperoleh dengan melakukan aktifitas yang menyenangkan, yang mampu membuat tubuh memproduksi hormon endorfin pereda stress. Hormon endorfin juga memberikan efek relaksasi.
Aktifitas yang bisa dilakukan diantaranya bersantai, mendengarkan musik, berkebun, mewarnai dan menulis jurnal.

Khasiat Meniran, Daun Kelor dan Kunyit

Meniran, tanaman herbal berbentuk daun bewarna hijau. Mengandung zat aktif flavonoid yang dapat mengoptimalkan fungsi imunitas tubuh.

Daun kelor kaya multivitamin, zinc, kalsium, zat besi dan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk pembentukan sistem imun. Serta untuk melawan infeksi virus dan bakteri.

Kunyit memiliki zat aktif kurkuminoid yang berfungsi menjaga kesehatan pencernaan dan anti virus. Jika ke 3 herbal ini dikombinasikan dengan baik dan benar, serta dikonsumsi teratur, maka akan efektif dalam mengoptimalkan mekanisme pertahanan tubuh. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 07:11
Rumah Kontrakan di Jatinegara Terbakar akibat Kompor Meledak

WARTAPENANEWS.COM - Sebuah rumah kontrakan seluas 3x10 meter di Jatinegara, terbakar saat Kamis sore ini (28/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa. Rumah kontrakan tersebut terbakar lantaran penghuni rumah tengah memasak nasi,

01
|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

02
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

03