20 May 2024 - 01:39 1:39

Indomie Dukung Persija Makin Berprestasi

WartaPenaNews, Jakarta – Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie dan juga didukung brand lainnya. Pengumuman ini disampaikan pada konferensi media, Kamis (17/1) di Warung Upnormal Cikini Jakarta.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengaku sangat senang dengan adanya kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood, khususnya Indomie di musim 2019 ini.

“Tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar tentunya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki imej bagus,” ungkapnya.

“Kerjasama sponsorship ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini. Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil,” tambah Gede.

Indomie memilih sepak bola menjadi salah satu cara untuk mendekatkan brand dengan masyarakat.

General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda menceritakan alasan dipilihnya sepak bola dan Persija. “Kami melihat adanya potensi dari dunia sepak bola di Indonesia. Sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, sama dengan Indomie yang digemari jutaan masyarakat Indonesia. Indofood melalui brand Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia,” terang Lucy.

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, Fierman Authar menyebut jika Indofood secara konsisten telah mendukung sepak bola nasional dalam beberapa tahun terakhir. “Saat ini Indofood telah mendukung 8 (delapan) klub sepak bola, yaitu Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman dan Celebest FC dan yang terakhir Persija. Hal ini menunjukkan komitmen Indofood dalam menumbuhkan semangat berprestasi anak bangsa dan olah raga nasional, seperti disampaikan,” tegas Fierman.

Musim ini, Indofood akan menjadi partner Persija di bidang F&B, selain logo Indomie yang akan berada di bagian depan jersey Persija musim 2019, brand Indofood lainnya seperti Popmie, Indomilk, Ichi Ocha, Chitato, Lays, Cheetos, Jetz, Doritos, Chiki dan La Fonte akan turut berpartisipasi di musim Liga I Indonesia 2019.

Indofood tidak hanya mendukung sepak bola, tetapi mendukung juga olahraga nasional lainnya seperti lari, basket dan bulutangkis. Pada tahun 2018, Indofood juga menunjukkan dukungannya pada perhelatan akbar olahraga dengan menjadi official partner Asian Games dan official sponsor Asian Paragames.

Tahun ini, Indofood mempercayakan tim kebanggaan Ibu Kota Jakarta sebagai salah satu tim yang akan mendongkrak kemajuan sepak bola Tanah Air.  Persija merupakan salah satu klub yang cukup memiliki sejarah panjang dalam kompetisi sepak bola Indonesia ini diharapkan akan dapat membuat sejarah prestasi sepak bola nasional lebih baik lagi. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03