8 May 2024 - 09:00 9:00

Indra Herlambang Kesal hingga Keluar dari Panggung

WartaPenaNews, Jakarta  – Aldi Taher tak henti-hentinya bikin onar dan usil kepada rekan selebriti. Bahkan, kali ini saat siaran langsung sebuah program talkshow, dia bikin kesal Indra Herlambang.

Niat hati melakukan wawancara, Aldi terlihat bercanda sembari bernyanyi tiada henti. Dia tak menggubris peringatan serta pertanyaan para host.

Sikap itulah yang dituding membuat Indra Herlambang marah lantaran merasa tak dihargai. Aldi terus bernyanyi sesuka hati.

Indra pun terdengar beberapa kali telah memperingatkan Aldi untuk kembali serius dalam wawancara. Tak sabar dan tampak kesal, Indra akhirnya meninggalkan panggung.

“Gini deh, sebentar-sebentar. Aldi, Aldi sorry Aldi. Kita pengin kamu ke sini tuh juga untuk klarifikasi. Ada hal yang mau kita tanyain,” ujar Indra kepada Aldi.

“Kita pengin belajar sama lo. Please tenang dulu. Udah udah woi beneran kita serius nih,” tutur dia mulai gusar.

Indra benar-benar kecewa karena lagi-lagi memperingatkan Aldi, dia tak menghiraukannya. Aldi malah terus menggoda host lainnya.

“Udah dong Di, ini banyak yang pengin nonton juga, udah lo capek juga lama-lama, makin banyak yang kesel sama lo,” ungkap Indra.

“Gue kenal sama lo, gue tahu perjuangan lo hadapin penyakit lo. Gue tahu lo gak kayak gini sebenernya, udah Di, udah lah Di,” ucapnya.

Oleh sebab itu, tak sedikit yang menuding Aldi sengaja melakukan hal demikian. Dia beberapa kali sengaja usil demi meraih ketenaran di tengah redupnya nama besarnya selama ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 08:49
Saat Ditanya Status Tersangka, Dirut Taspen Kosasih Pilih Bungkam

WARTAPENANEWS.COM – Antonius N. S. Kosasih, Direktur Utama PT Taspen, selesai menjalani pemeriksaan KPK setelah 9 jam. Ia diperiksa dari pukul 11.00 hingga 20.40 WIB. Ketik keluar dari Gedung Merah

01
|
8 May 2024 - 08:26
Rekor Buruk Shin Tae Yong saat Hadapi Wakil Negara Afrika

WARTAPENANEWS.COM – Timnas Indonesia U-23 menghadapi kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024. Skuad Garuda akan melawan tim asal Afrika, Guinea U-23 di babak playoff. Kedua tim akan

02
|
8 May 2024 - 08:08
Gunung Semeru Pagi Ini Erupsi

WARTAPENANEWS.COM –  Gunung Semeru kembali mengalami erupsi pagi ini, Rabu (8/5) pukul 05.43 WIB. Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) melaporkan semburan abu 600 meter di atas puncak. Gunung

03