14 May 2024 - 03:36 3:36

Influencer Josefine Yaputri, Nutren Fibre Enyahkan Kolesterol dan Gula Darah dalam Sebulan

wartapenanews.com – Waktu berkunjung ke Jambi daerah asal suaminya, Josefine dijamu dengan beragam hidangan khas yang kaya lemak seperti olahan daging bersantan.

Dari pagi, siang hingga malam selalu tersaji lauk-pauk berkuah santan. Olahan sayur yang dimasak bening atau lalapan sulit sekali dijumpai. Andaipun ada, lagi-lagi diolah bersantan. Ia pun jarang mengonsumsi buah.

Pulang dari wisata kulinernya itu, ia kaget ketika cek kolesterol dan gula darahnya tinggi sekali, padahal tubuhnya tidak mengalami kenaikan berat. Iapun memutuskan untuk berkonsultasi ke dr. Cindiawaty, dokter spesialis gizi klinik.

Josefine dianjurkan untuk mengatur pola makan. Pagi dan malam hanya meminum larutan serat Nutren Fibre yang diracik menyerupai milkshake bercitarasa vanila yang sedap. Siangnya mengonsumsi makan siang lengkap dengan komposisi gizi yang telah diatur oleh dr. Cindi. Hanya butuh waktu satu bulan, ketika ia melakukan kontrol, kolesterol dan gula darahnya turun, menjadi normal kembali.

Ayo, konsumsi 30 gram sayur dan buah dalam sehari. Foto: Istimewa

“Berat badan saya berkurang sebanyak 2 kilo. Buang air besar menjadi lebih lancar, dengan feses lunak. Kondisi perut terlihat ramping. Aktivitas sebagai Influencer kembali ia lakoni dengan tubuh dan perasaan yang jauh lebih nyaman.

Saya memiliki riwayat penyakit maag dan asam lambung, tapi meminum larutan Nutren Fibre tidak membuat perutnya kembung,
malah terasa lebih enak dan ringan.”(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
13 May 2024 - 12:18
Ratusan Warga Agam Mengungsi akibat Diterjang Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang dari Gunung Marapi melanda Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin (13/5). Akibatnya, ratusan warga dari 74 KK mengungsi ke SDN 08 Kubang Duo, Kabupaten Agam. Para pengungsi

01
|
13 May 2024 - 11:16
Menhan Sergei Shoigu Dipecat Putin

WARTAPENANEWS.COM – Presiden Rusia memecat Menteri Pertahanan Sergei Shoigu pada Minggu (12/5). Ini merupakan perubahan terbesar pada pimpinan militer Rusia semasa perang Ukraina sejak 2022 lalu. Putin akan mengganti posisi

02
|
13 May 2024 - 10:15
Dini Hari Tadi, Gunung Semeru Erupsi 4 Kali

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dengan Malang, Jawa Timur, mengalami erupsi pada Senin (13/5) dini hari. Tercatat ada 4 kali erupsi. "Erupsi pertama terjadi pada

03