7 May 2024 - 13:01 13:01

Ingin Berhenti Merokok, Coba Terapkan 2 Teknik Pernapasan Sederhana Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Tehnik pernapasan digunakan dalam yoga selama lebih dari seribu tahun. Tehnik ini secara subtansial bisa mempengaruhi badan manusia.

Teknik-teknik pernafasan ini akan bikin Anda meningkatkan cara yang benar dan menopang organ pernafasan dalam bersihkan organ badan berbahan kimia beresiko yang dikarenakan oleh merokok.

Tehnik pernafasan ini bisa dilakukan dengan cara yang simpel. Anda bisa menentukan pada keduanya setiap pagi dan selama seharian. Setelah melakukan tehnik pernafasan ini, keinginan Anda untuk merokok akan hilang seutuhnya.

Teknik pernapasan 1

Apabila Anda sedang merasakan ingin merokok, coba untuk keluar ruangan dan cari udara fresh. Coba untuk santai. Tarik napas dalam-dalam dan tahan napas selama 5 detik, lalu tarik napas perlahan-lahan.

Mengulangi selama 10 kali. Setelah usai, Anda mungkin akan rasakan dikit pusing. Tapi yang palinglah penting, keinginan merokok Anda akan menghilang secara perlahan-lahan.

Teknik pernapasan 2

Tarik napas perlahan-lahan melalui hidung Anda, setelah itu bernapas dikit bertambah cepat. Mulai melakukannya secara perlahan-lahan dan setelah sejumlah saat coba untuk menambah temponya.

Melakukan 30 hirup dan bernapas pada sebuah siklus. Setelah setiap siklus, istirahat satu menit. Buat mendapatkan hasil terhebat, mengulangi tehnik ini 5-6 kali. Secara progresif, Anda akan mulai pikirkan perihal lain dibanding merokok. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03