7 May 2024 - 20:20 20:20

Ingin Permanenkan Icardi, Tapi PSG Terhalang Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) tertarik mempermanenkan status Mauro Icardi. Tapi, rencana PSG mungkin terhambat oleh keinginan Wanda Nara.

Icardi masuk dengan PSG dari Inter Milan diakhir jendela transfer awal musim 2019-2020. Inter meminjamkan Icardi sampai akhir musim ini, plus pilihan permanen pada harga 70 juta Euro.

I Nerazzurri terpaksa meminjamkan Icardi lantaran pemain dari Argentina itu tak masuk dalam rencana permainan pelatih Antonio Conte. Pelatih 50 tahun lebih puas menduetkan Romelu Lukaku yang dihadirkan dari Manchester United dengan Lautaro Martinez di lini depan.

Di PSG, Icardi tak perlu waktu lama beradaptasi. Dia langsung nyetel dengan Edinson Cavani, Kylian Mbappe atau Neymar dalam rencana permainan pelatih Thomas Tuchel. Dari 15 penampilan di semua arena, Icardi dapat mencetak 12 gol.

Lihat perform bagus Icardi PSG tertarik membelinya dari Inter diakhir musim. Mereka tak keberatan menebus klausul pelepasan sebesar 70 juta Euro. PSG pingin menjadikan mantan pemain Sampdoria alternatif Cavani yang mulai alami penurunan perform-nya dimakan umur.

Ditambahkan rumor yang menyebutkan Neymar dan Mbappe mulai berpikir untuk meninggalkan PSG jika ada penawaran dari klub dengan rutinitas juara di persaingan Eropa.

Tapi, keinginan PSG itu masih mesti tunggu perjanjian dari agen Icardi, Wanda Nara. Football-Italia memberitakan Wanda masih belum berikan lampu hijau pada PSG untuk permanenkan status suaminya.

Karenanya Wanda masih punyai keinginan Icardi ditawar klub di luar Prancis seperti Juventus atau Real Madrid. Apabila sampai tengah tahun depan tidak ada penawaran yang masuk dari klub-klub itu, karenanya Wanda baru bersedia buka pembicaraan bab transfer permanen.

Sebelumnya, Icardi sempat dihubungkan dengan Juventus. Kala itu, Inter pingin menggunakannya sebagai alat ganti untuk Paulo Dybala. Tapi, sistem itu tak di setujui oleh manajemen Juve. Sedangkan El Real pingin mendatangkan Icardi sebagai pilihan gagal menerima Neymar dari PSG pada Agustus lalu.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03