Ini Agama yang Diyakini Kekasih Cita Citata

Cita Citata. Foto: Kompas.

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut Cita Citata batal menikah dengan kekasihnya Roy Geurts. Padahal, Roy Geurts kini telah resmi memeluk agama Islam beberapa waktu lalu. Pria asal Belanda ini telah mengucapkan dua kalimat syahadat pada prosesi yang dilangsungkan pada Jumat 17 April 2020.

Diberitakan beberapa media, Kekasih penyanyi dangdut Cita Citata, Roy Geurts resmi memeluk agama Islam. Ia pun membeberkan apa yang menjadi keputusan menjadi seorang mualaf.

Cita Citata membeberkan alasannya:

“Doain aja karena nggak ada mau membela diri ataupun menjelekan dia. Karena kita pernah berhubungan baik pernah menyintai, punya hubungan baik,” katanya.

Tak hanya itu, pelantun tembang Goyang Dumang ini pun mengungkap alasan dirinya mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Cita pun berharap jika nanti Roy akan ada itikad baik agar harinya dapat pulih kembali.

“Aku punya prinsip, ketika bukan prinsip ya kalau memang keputusan itu terbaik, ya kenapa nggak. Mudah-mudahan dari dia ada itikad baik ke aku. Ada memulihkan hatinya ke aku mudah-mudahan,” kata Cita.

Sebelumnya, Cita sempat merencanakan pernikahannya dengan Roy. Sayangnya ia tak ingin ambil resiko dengan menikah siri. Selain itu, keputusan Roy untuk menjadi mualaf Cita mengaku dirinya tak pernah memaksa.

“Belum ya, bukan tertarik ya kalau menurut aku, patut dipertimbangkan sih, ya karena kan. Lagi begini ya, mau gimana lagi ya kita nggak ada pilihan daripada jadi fitnah daripada jalan terus tapi nggak halal gitu,” kata Cita Citata.

Sebelumnya di akun gosip Cita Citata mengumumkan kegagalannya menikah:

Mba CitaCitata Putuss??? ???
.
Cita citata mengakui jika dirinya telah berpisah dari kekasihnya, Roy Geurts.

Persiapan pernikahan pun sudah rampung 100 persen namun Cita Citata akhirnya membatalkan smeuanya,: tulis Lambe Turah

Begini kata netizen:

Mending putus sebelum menikah,drpd nanti udah menikah trus berpisah ?m: tulis whynda

Kandasnya citacita citacitata,: tulis friehan (mus)