28 March 2024 - 19:54 19:54

Ini Bikin Dian Sastro Swab Test Hampir Tiap Hari

WartaPenaNews, Jakarta – Aktris yang kini merambah menjadi produser, Dian Sastro belum lama ini mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menjalani swab test. Dian mengunggah foto tersebut ke Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, seorang petugas kesehatan terlihat sedang memasukan alat swab test ke dalam hidung Dian Sastrowardoyo.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Dian mengatakan hampir setiap hari bersepeda dan bertemu dengan banyak orang di jalan.

Meski tidak mengalami gejala apapun, namun Dian ingin memastikan bahwa semuanya berada dalam keadaan baik-baik saja. Karena hal itu, pemain film Ada Apa dengan Cinta? tersebut akhirnya melakukan swab test.

“Bersepeda hampir setiap hari akan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak. Tapi kita semua harus concern dengan Covid-19 ini and make sure everything’s in our control,” tulis Dian Sastro pada Sabtu, 21 November 2020.

“Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas!” tulis Dian menambahkan.

Unggahan Dian Sastro tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 48 ribu like, dan mendapat lebih dari seratus komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam unggahan tersebut, beberapa dari mereka terlihat mendoakan Dian agar selalu sehat dan baik-baik saja.

“Sehat selalu mba Dian.”

“Sehat sehat terus ya kak.”

“Mba Dian lagi di-Swab aja cantik.”

Dian Sastro menjadi salah satu artis yang ikut menekuni olahraga bersepeda selama pandemi ini. Ibu dua anak itu juga sering memamerkan aktivitasnya bersepeda di laman Instagramnya.

Dalam salah satu foto, Dian juga memamerkan kebersamaannya bersama suami ketika bersepeda.

“Buat apa sih sepedahan? Biar bisa sepedahan jejeran kayak gini sama dia.
Buat apa sepedahan jejeran kaya gini sama dia? Biar ada banyak foto barengnya
Ternyata bahagia itu sederhana,” tulisnya dalam foto tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03