23 April 2024 - 23:46 23:46

Ini Ciri-ciri Pelaku Pembakar Perawat di Malang

WartaPenaNews, Malang -  Warga di sekitar Klinik Bunga Husada di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, digemparkan tindak pindana kekerasan yang menimpa seorang perawat berparas cantik bernama Eva Sofiana Wijayanti (35). Dia dibakar oleh orang tidak dikenal, pada Senin (3/5/2021). Sebelum dibakar, korban sempat disiram bensin lebih dulu oleh pelaku.

Kapolsek Kalipare AKP Soleh Masudi mengatakan, kejadian terjadi saat korban sedang bertugas. Tiba-tiba ada seorang laki-laki tidak dikenal mengendarai motor matic berwarna merah mendatangi dirinya dengan masuk ke dalam klinik.

Tanpa banyak bicara, pria tersebut langsung menyiramkan cairan yang diduga bensin ke wajah korban dan langsung melarikan diri. “Korban yang berteriak minta tolong, akhirnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” ungkap Soleh.

Soleh menjelaskan, ciri-ciri pelaku berhasil didapatkan pihak kepolisian. Yakni, memakai jaket hitam, memakai helm, dan memakai masker. Dia juga menegaskan, saat ini jajaran Polsek Kalipare dan Polres Malang tengah melakukan pengejaran. “Kami dan jajaran Polres Malang akan menyelidiki dan segera mengusut kasus ini. Mohon doanya agar pelaku segera ditangkap,” pungkasnya.

Korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasta Husada Kepanjen. Korban mengalami luka serius di bagian wajah dan tangan.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03