4 May 2024 - 12:06 12:06

Ini Kata Gatot Usai Ikut Vaksin Nusantara di RSPAD

WartaPenaNews, Jakarta  – Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo mendapat tawaran untuk ikut dalam uji klinik vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu, 14 April 2021.

“Tadi ada dari DPR, lintas fraksi, lintas partai, banyak saya enggak tahu namanya. kemudian ada profesor Fahri juga. sama-sama saya,” ujarnya di lokasi, Jakarta, Rabu, 14 April 2021.

Dia pun mengaku tak ada janjian dengan peserta vaksin yang berada di dalam. Gatot mengaku tak ambil pusing dengan perpsepsi orang bahwa vaksin itu belum lolos uji klinis tahap kedua dari BPOM. Gatot menekankan dirinya siap divaksin Nusantara meski belum ada izin dari BPOM. Ia mengaku ditawari oleh mantan Menkes Terawan Agus Putranto sebagai relawan uji klinis.

“Kemudian ada hasil karya putra Indonesia yang terbaik, kemudian uji klinik kenapa tidak, apapun saya lakukan. untuk bangsa dan negara ini. Belum disuntik, diambil darahnya dulu, mudah-mudahan ini yang terbaik. ingat kata-kata saya 2 tahun yang akan datang VVIP seluruh dunia pasti menggunakan cara seperti ini, mudah-mudahan benar,” ucap Gatot.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

01
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

02
|
4 May 2024 - 09:13
Warga Palestina di Rafah Akan Dipindah ke Pantai Gaza

WARTAPENANEWS.COM – Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

03