23 April 2024 - 18:24 18:24

Ini Komentar Zidane Soal 3 Penalti yang Hancurkan Real Madrid di Valencia

WartaPenaNews, Jakarta – Real Madrid harus merasakan kekalahan 1-4 dari Valencia. Laga digelar di Mestalla, Minggu malam 8 November 2020, atau Senin dini hari waktu Indonesia.

Yang agak ganjil, Los Blancos diganjar tiga penalti sekaligus dalam pertandingan tersebut. Dan semuanya sukses dikonversi menjadi gol oleh Carlos Soler.

Sementara satu gol lain terjadi dari bunuh diri yang Raphae Varane. Sedangkan satu-satunya balasan dari Los Blancos dihasilkan oleh Karim Benzema.

Ditanya soal kekalahan di tangan Valencia, pelatih Zinedine Zidane mengakui itu merupakan hal yang amat menyakitkan. Namun dia menolak mencari alasan dana bertanggung jawab penuh atas hasil memalukan itu.

“Ya, jelas sangat menyakitkan karena kami memulai laga dengan baik. Semuanya terjadi begitu saja,” kata Zidane dikutip Marca.

Soal tiga penalti yang diberikan wasit. Zidane tidak mau banyak berkomentar. Dia menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya hal tersebut kepada sang pengadil lapangan hijau.

“Wasit ada di sana dan melihat yang terjadi. Mereka memberi kami tiga penalti dan satu gol bunuh diri. Semua sudah terjadi. Bagi saya itu sudah berlebihan,” ungkapnya lagi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03