7 Februari 2023 - 08:38 8:38

Ini Lho Pilihan Busana Libur Tahun Baru

Gaya kaum urban di era modern saat ini punya ciri khas dengan busana kasual dan edgy. Karena itu, tema itu diusung dalam pagelaran ”’Plangi Model Hunt” dengan tema City of Style oleh Plaza Semanggi, Jakarta.

Tema gaya urban bisa menjadi salah satu pilihan gaya bagi musim liburan Tahun Baru nanti. City of Style dipilih sebagai tema kali karena disesuaikan dengan gaya berbusana remaja yang sedang digemari.

“Sedang popular dengan gaya urban Jakarta yang lebih stylist, santai dan terkesan pas enerjik. Pada ajang pemilihan Plangi Model Hunt kali ini, para peserta akan menampilkan gaya busana yang lebih santai, enerjik dan modis yang akan menampilkan kekuatan karakter masing-masing peserta,” kata Mall Director dari Plaza Semanggi Singgih Rusdy dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018).

Dari 300 peserta yang mendaftar, ada 55 perserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan 4 katagori lomba yaitu 10 finalis dari katagori remaja wanita, 10 finalis dari katagori dewasa wanita, 10 finalis katagori remaja dan pria serta 25 finalis dari katagori anak-anak.

Selama proses penjurian, seluruh peserta dapat mengikuti tahap photosession dan mendapatkan pembekalan berupa coaching class tentang modelling, yang telah di selenggarakan sebelumnya pada tanggal 17-18 November.

Grand Final memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 110 juta dalam bentuk tunai, voucher belanja, juga beberapa produk dari sejumlah tenant yang berpartisipasi pada kegiatan kali ini akan memilih total 24 pemenang untuk 4 kategori lomba yaitu 6 pemenang kategori remaja wanita, 6 orang pemenang kategori dewasa wanita, 4 orang pemenang kategori remaja dan dewasa pria, dan 9 orang kategori anak anak.

Grand Final kali ini melibatkan beberapa juri ternama dari kalangan super model Indonesia dianataranya adalah Kimmy Jayanti, Advina Ratnaningsih, Laura Muljadi, Iko Bustom. Indra Bekti, Ricky Perdana dari kalangan entertainer yang melengkapi deretan juri pada kegiatan kali ini. Dari kalangan desainer, Ayundavira Intan (JOEYKIDS), Ariy Arka (ABEE), Ai Syarif juga ikut ambil bagian pada kegaitan ini.

Head Marketing Lippo Malls Indonesia Lilis Surjono sebagai salah satu juri mengatakan dari 14 tahun penyelenggaraan, ternyata ini menjadi ajang kegiatan model yang ditunggu remaja Indonesia untuk menjadi model profesional. Selain itu juga sebagai pintu gerbang mereka memasuki dunia hiburan.(ika/jpg)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

01
|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

02
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

03