27 February 2024 - 23:47 23:47

Ini Lho Pilihan Busana Libur Tahun Baru

Gaya kaum urban di era modern saat ini punya ciri khas dengan busana kasual dan edgy. Karena itu, tema itu diusung dalam pagelaran ”’Plangi Model Hunt” dengan tema City of Style oleh Plaza Semanggi, Jakarta.

Tema gaya urban bisa menjadi salah satu pilihan gaya bagi musim liburan Tahun Baru nanti. City of Style dipilih sebagai tema kali karena disesuaikan dengan gaya berbusana remaja yang sedang digemari.

“Sedang popular dengan gaya urban Jakarta yang lebih stylist, santai dan terkesan pas enerjik. Pada ajang pemilihan Plangi Model Hunt kali ini, para peserta akan menampilkan gaya busana yang lebih santai, enerjik dan modis yang akan menampilkan kekuatan karakter masing-masing peserta,” kata Mall Director dari Plaza Semanggi Singgih Rusdy dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018).

Dari 300 peserta yang mendaftar, ada 55 perserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan 4 katagori lomba yaitu 10 finalis dari katagori remaja wanita, 10 finalis dari katagori dewasa wanita, 10 finalis katagori remaja dan pria serta 25 finalis dari katagori anak-anak.

Selama proses penjurian, seluruh peserta dapat mengikuti tahap photosession dan mendapatkan pembekalan berupa coaching class tentang modelling, yang telah di selenggarakan sebelumnya pada tanggal 17-18 November.

Grand Final memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 110 juta dalam bentuk tunai, voucher belanja, juga beberapa produk dari sejumlah tenant yang berpartisipasi pada kegiatan kali ini akan memilih total 24 pemenang untuk 4 kategori lomba yaitu 6 pemenang kategori remaja wanita, 6 orang pemenang kategori dewasa wanita, 4 orang pemenang kategori remaja dan dewasa pria, dan 9 orang kategori anak anak.

Grand Final kali ini melibatkan beberapa juri ternama dari kalangan super model Indonesia dianataranya adalah Kimmy Jayanti, Advina Ratnaningsih, Laura Muljadi, Iko Bustom. Indra Bekti, Ricky Perdana dari kalangan entertainer yang melengkapi deretan juri pada kegiatan kali ini. Dari kalangan desainer, Ayundavira Intan (JOEYKIDS), Ariy Arka (ABEE), Ai Syarif juga ikut ambil bagian pada kegaitan ini.

Head Marketing Lippo Malls Indonesia Lilis Surjono sebagai salah satu juri mengatakan dari 14 tahun penyelenggaraan, ternyata ini menjadi ajang kegiatan model yang ditunggu remaja Indonesia untuk menjadi model profesional. Selain itu juga sebagai pintu gerbang mereka memasuki dunia hiburan.(ika/jpg)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03