13 May 2024 - 01:27 1:27

Ini Mimpi Besar Bek Baru Everton

WartaPenaNews, Jakarta – Everton kembali mendapatkan pemain baru di menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2020. Kali ini Everton mendapatkan bek dari Norwich City, Ben Godfrey dengan nilai transfer £20 juta (sekitar Rp284 miliar).

Manajer Everton, Carlo Ancelotti sebenarnya mengincar pemain Cheslea, Fikayo Tomori. Namun keinginan Everton meminjam Fikayo tidak mendapat restu dari Chelsea.

Musim lalu, Godfrey bermain sebanyak 30 kali untuk Norwich. Sayangnya pada musim 2020/2020 Norwich bermain di Divisi Championship, setelah mereka terdegradasi di musim sebelumnya.

“Sebuah kehormatan bisa menandatangani kontrak dengan Everton dan menjadi bagian dari klub besar ini. Saya sangat berterimakasih dengan kesempatan ini dan saya tidak sabar untuk segera memulainya,” kata Godfrey dikutip dari Skysport.

“Tujuan saya di Everton adalah memenangkan trofi dan memenangkan pertandingan. Saya suka menang. Saya menggunakan jersey ini dengan hati. Saya adalah pemain yang penih gairah,” tambahnya.

Godfrey berjanji kepada fans Everton akan memberikan 110 persen kemampuaanya saat berada di lapangan. Ia juga tidak sabar bermain dengan nama-nama besar di Everton.

Sebelum ini, Everton sudah mendatangkan James Rodriguz, Allan, Abdoulaye Doucoure dan Niels Nkounkou.

“Manajer Carlo Ancelotti telah berbicara dengan saya. Ia telah berkerjasama dengan beberapa bek kelas atas. Saya akan mendapatkan banyak pelajaran darinya. Dan ia juga akan membantu saya untuk bermain di level yang lebi tinggi,” jelasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03