29 March 2024 - 08:43 8:43

Ini Momen yang Tepat Bagi Salah untuk Tinggalkan Liverpool

WartaPenaNews, Jakarta –  Mohamed Salah disarankan untuk segera meninggalkan Liverpool. Sebab, saat ini dianggap adalah waktu yang tepat baginya untuk mencari labuhan terbaru.

Liverpool belakangan tampil melempem. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad asuhan Juergen Klopp menelan empat kekalahan dan sekali menang.

Di Premier League musim ini, Liverpool turun ke urutan enam klasemen sementara. Mereka sudah mulai kesulitan bersaing untuk mengejar gelar juara musim ini.

Mantan pemain Timnas Nigeria, Jay-Jay Okocha yang menyarankan Salah untuk segera keluar dari Liverpool. Menurut dia, Barcelona mungkin adalah pilihan yang tepat.

“Energinya bersama Liverpool telah habis. Jika ada kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona, saya menyarangkan Salah untuk pergi ke sana,” kata Okocha, dikutip dari ONTime Sports.

Meskipun Salah kini adalah pencetak gol terbanyak di Premier League, tapi menurut mantan pemain Paris Saint-Germain itu performanya menurun. Premier League seperti sudah tak membuat pemain asal Mesir itu nyaman.

“Situasinya di Liverpool sekarang menurun. Salah harus meninggalkan Premier League,” kata Okocha.

Salah bergabung dengan Liverpool pada 2017 silam. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu baru akan selesai bersama The Reds pada 2023 mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03