20 April 2024 - 14:14 14:14

Ini Penampakan Gaya Rambut Mourinho yang Bikin Heboh

WartaPenaNews, Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kini memiliki gaya rambut baru. Pria asal Portugal itu mencukur hampir seluruh rambutnya.

Akan tetapi, gaya rambut barunya itu malah bikin heboh jagat maya. Dia disebut kualat dengan perkataannya yang menghina manajer Manchester City saat ini, Pep Guardiola.

Para netizen mengaitkan penampilan baru Mourinho pada momen 2014 lalu. Ketika itu, Mourinho menyindir Guardiola yang mengalami kerontokan rambut. Menurutnya, Guardiola tertekan, dan tidak menikmati pekerjaannya sebagai manajer Bayern Munich.

“Jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan kehilangan rambut Anda. Dia memiliki kepala botak. Guardiola tidak menikmati sepakbola,” ujar Mourinho saat itu, dikutip The Sun.

Mourinho yang juga memiliki gaya rambut tipis kala itu membantah bahwa gaya rambut adalah buah dari rasa stres menjadi pelatih.

Baca Juga: Sandiaga: Gerakan Bank Infaq Terobosan Entaskan Kemiskinan

“Saya berjanji saya baik-baik saja, tapi saya tidak bahagia. Saya tak terbiasa sering kalah tapi saya beradaptasi dengan tantangan ini. Potongan rambut saya tidak separah sebelumnya, potongan rambut perang lebih pendek daripada ini,” ucapnya.

Namun, saat ini Mourinho seperti terkena karma. Rambut botaknya seakan menandakan bahwa dirinya juga tertekan, seperti apa yang ia katakan pada Guardiola enam tahun yang lalu.

Terlepas dari itu, Mourinho saat ini telah mampu membawa Totenham tampil lebih baik. The Lilywhites kini tercatat tak pernah kalah dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Di tabel klasemen Premier League, Tottenham kini menduduki peringkat kelima dengan poin 37, tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat, Chelsea. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03