20 May 2024 - 15:23 15:23

Ini Pesan Anies untuk Relawan

WARTAPENANEWS.COM –  Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan meminta para relawannya mengawal secara langsung proses pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berlangsung. Menurut Anies, hal ini dinilai krusial untuk mencegah terjadinya aksi intimidasi.

“Karena sering yang bertugas di lapangan tidak tenang,” kata Anies saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan deklarasi Jaringan Relawan Anies (Jawara) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam (4/10/2023).

Anies kemudian menyemangati para relawan pendukungya tetap kompak menuju perhelatan Pilpres 2024. Tak lupa, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyerukan pendukungnya untuk siap menghadapi segala kondisi yang berpotensi terjadi ke depannya.

“Kita bersatu, ini pekerjaan besar,” ujar Anies menegaskan.

Anies Baswedan merupakan bacapres yang berpasangan dengan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar. Pasangan ini kerap disingkat dengan sebutan AMIN.

Duet Anies-Cak Imin diusung oleh Koalisi Perubahan beranggotakan Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain itu, dukungan terhadap pasangan ini juga datang dari Partai Ummat dan Partai Masyumi.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03