24 April 2024 - 09:24 9:24

Ini yang Bikin Orang Ketagihan Pakai Jasa Sleep Call

wartapenanews.com – Sleep call belakangan ini sedang digemari oleh anak muda. Aktivitas yang dilakukan menjelang tidur ini dianggap sebagai obat mujarab yang bisa menjadi pelipur lara, membuat hati dan pikiran menjadi tenang dan lega. Bikin orang keranjingan melakoninya.

Fenomena sosial ini memicu maraknya kemunculan penyedia layanan jasa sleep call di media sosial. Lantas apa sih yang membuat orang bisa keranjingan menggunakan layanan ini?

Putri Ambarani (24) salah satu pelanggan setia jasa sleep call @sleepcallmu, mengungkapkan ada daya tarik tersendiri dari adanya layanan ini. Menurutnya, para talent yang kerap menemani berbicara bisa membuatnya bercerita lepas.

Dia pun merasa lebih bisa percaya jika bercerita kepada talent tersebut ketimbang kepada teman dekatnya, lantaran rentan ceritanya bisa tersebar luas. “Karena kita tidak tahu siapa mereka dan mereka tidak tahu saya. Apapun yang saya ceritakan hanya akan berhenti di situ saja. Kalau cerita sama temen kadang ada aja yang nggak bisa jaga rahasia,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (5/11/2022).

Putri mengaku sudah menjadi pelanggan setia layanan ini sejak 3 bulan terakhir. Adapun hal lain yang bisa membuatnya ketagihan menggunakan layanan adalah cara para talent memperlakukan pelanggannya. Ditambah lagi, sambung dia, para talent tersebut pintar membangun suasana sekaligus jeli dalam mencari topik obrolan.

“Untuk contoh, ketika saya ingin bercerita tapi bingung hendak mulai dari mana, mereka bisa membangun suasana dan mengarahkan pembicaraan supaya saya bisa bercerita dengan nyaman,” sambung dia.

Dia mengklaim, banyak perubahan positif yang dirasakan pengguna setelah menggunakan jasa sleep call. Tak jarang, setelah bercerita panjang lebar kepada talent, Putri kerap mendapat masukan dan cara pandang berbeda dalam menyikapi persoalannya.

“Perubahan sudah pasti ada ya. Kadang terasa berat jika hanya dipikirkan tapi mungkin akan menjadi ringan jika diceritakan. Biasanya setelah saya cerita rasanya sudah pasti lega, tapi selain itu saya yang biasanya memikirkan masalah itu dalam sudut pandang negatif. Setelah bercerita, (saya) jadi punya pandangan yang berbeda begitu,” tandasnya dengan nada antusias. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

01
|
24 April 2024 - 08:11
Tentara AS Ditemukan Meninggal di Hutan Karawang, Begini Kronologinya

WARTAPENANEWS.COM - Kronologi lengkap tentara AS yang ditemukan meninggal di hutan Karawang. Pasalnya, dia diketahui sempat dilaporkan hilang usai terpisah dari rombongan. Sayangnya, korban dikabarkan ditemukan malam hari dalam kondisi

02
|
24 April 2024 - 07:01
Kecelakaan Beruntun di Sidrap, Satu Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM - Sebanyak 8 unit kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di poros Parepare - Sidrap, Kampung Pucue, Lawawoi, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Selasa (23/4) siang tadi.

03