7 May 2024 - 04:51 4:51

Ini yang Buat Ratusan Nelayan di Pangandaran Sepakat Dukung Ganjar di 2024

Ratusan nelayan di Pantai Muaragatah, Dusun Cireuma, Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat semangat mendeklarasikan dukungannya ke Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden selanjutnya di 2024. Foto: Ist

IPOL.ID – Ratusan nelayan di Pantai Muaragatah, Dusun Cireuma, Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat deklarasi dukungannya ke Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden selanjutnya di 2024.

Nelayan setempat yakni Supriatna mengatakan, ada banyak alasan para nelayan sepakat mendukung Ganjar menjadi Presiden berikutnya di 2024.

Seperti rekam jejak Ganjar yang baik, program yang langsung menyentuh masyarakat, hingga pengalaman saat menjadi pemimpin, Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

“Karena bisa dilihat kemampuan Pak Ganjar menjadi Gubernur Jawa Tengah patut diteladani dan diajukan sebagai pimpinan nasional. Sehingga, kami yang berada di Jawa Barat pun ingin programnya dilanjutkan ke tingkat nasional,” kata Supriatna dalam kegiatan deklarasi bersama untuk Ganjar di Pantai Muaragatah, Desa Kertamukti, Sabtu (27/5).

Sementara itu, salah satu nelayan sekitar, Ahyar menambahkan, dirinya memang belum pernah bertemu secara langsung dengan Ganjar. Namun menurutnya, kinerja Ganjar diakuinya baik.

“Saya memang mendukung Pak Ganjar sejak awal beliau memimpin Gubernur Jateng. Sama-sama dapat dilihat di sosial media (medsos) dan lainnya, kinerja beliau di Jateng sangat terpakai dan dibutuhkan. Maka kami berdoa mudah-mudahan Pak Ganjar menjadi Presiden,” ujar Ahyar.

Dia menambahkan, sosok Ganjar juga dinilai sebagai pemimpin idaman. Selain memiliki banyak kelebihan, dia meyakini Ganjar dapat membantu nelayan dalam programnya nanti.

“Intinya kami membutuhkan pemimpin yang peduli kepada rakyat, seperti memberikan program yang memang tepat sasaran serta benar-benar dibutuhkan,” tegasnya.

“Alhamdulillah tadi kami para nelayan telah mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Haji Ganjar menjadi Presiden 2024,” tutup dia. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03