20 April 2024 - 01:28 1:28

Innerwear AIRism, Inovasi Besar Uniqlo

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai perusahaan ritel busana global asal Jepang, Uniqlo senantiasa berinovasi untuk semua produknya. Yang terbaru, AIRism, lini produk innerwear yang berteknologi, untuk menghilangkan keringat secara cepat. Sehingga tubuh senantiasa kering dan nyaman.

AIRism terus berkembang sebagai pakaian dalam yang memberikan kenyamanan sepanjang musim serta meningkatkan kehidupan setiap hari penggunanya.

Hadir 3 lini baru yang diluncurkan untuk konsumen setia dari AIRism Micromesh, AIRism Cotton dan AIRism Cotton Blend.

Produk pria hadir berupa AIRism Micromesh. Berbahan serat khusus yang dibuat dengan teknologi mutakhir dengan efek sejuk dan kering, untuk mengurangi rasa lembap. Dibandingkan tipe serat sebelumnya, sensasi rasa sejuk meningkat 25 % dengan tingkat kelenturan naik hingga 40 %. Sehingga terasa sangat ringan dan nyaman saat dipakai. Lini lengkap termasuk tipe seamless tanpa jahitan, yang tidak akan terlihat saat dikenakan bersama pakaian lainnya.

Produk lain berupa AIRism Katun. Satu lapis pakaian yang dapat digunakan sebagai T-shirt. Bahan dengan lapisan ganda, yaitu katun di bagian luar dan AIRism di bagian dalam. Yang terasa halus dan nyaman saat dikenakan. Memiliki fungsi yang sama dengan AIRism, namun dapat juga dipakai sebagai T-shirt biasa.

Produk wanita hadir seri AIRism UV Protection. Populer sebagai salah satu solusi paling efektif, dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Seri yang telah dikembangkan serta diperbaharui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya. Pada musim ini, kerah leher AIRism UV Protection U Neck T. Menampilkan pinggiran yang halus, agar lebih terasa nyaman di kulit. AIRism UV Cut High Neck T, tanpa lengan dan AIRism UV Cut legging panjang.

Baca Juga: Presiden Perintahkan Perlindungan Maksimal

Untuk anak-anak, tersedia Lini AIRism Cotton Blend.

Bahan AIRism Cotton baru telah diluncurkan di awal tahun 2020 sebagai respon atas keinginan para orang tua, yang mencari bahan katun yang lembut. Paduan dari AIRism dan katun, menjaga kehalusan dan fungsionalitas AIRism. Sekaligus menghadirkan tekstur dan kelembutan alami katun. Seri ini sangat nyaman dan ringan dikenakan, serta dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anak yang aktif. (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03