29 April 2024 - 00:07 0:07

Inter Milan vs Chievo, Sulit untuk Tim Tamu

WartaPenaNews, Jakarta – Pekan lalu, Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Udinese. Tambahan satu poin ini ternyata tak membuat posisi Inter aman di posisi tiga besar. Atalanta yang menang 2-1 atas Genoa di Stadion MAPEI menyalip Inter di peringkat ketiga.

Di daftar klasemen, Inter kini berada di posisi empat klasemen dengan 63 poin dari 35 laga. Sedangkan Atalanta berada di posisi tiga dengan 65 poin dari 36 laga. Posisi Inter belum sepenuhnya aman karena AC Milan yang baru saja menang melawan Fiorentina berada di posisi lima dengan 62 poin dari 36 laga.

Nah, pekan ini Inter bakal menjamu tim lemah Chievo yang pasti terdegradasi ke Serie B. Laga yang bakal dilangsungkan di stadion Giuseppe Meazza , Selasa (14/5) dinihari pukul 02,00 WIB diprediksi bakal dimenangkan tuan rumah.

Memang, Inter sangat berkepentingan untuk menang agar posisinya di tiga besar kembali aman. Sebab, jika tidak maka posisi mereka di empat besar juga bisa terancam. Ini laga yang sangat penting, kami tidak akan main-main, kata pelatih Inter Milan Luciano Spaletti di Football Italia.

Memang, di atas kertas Inter jauh diunggulkan dibandingkan sang tamu. Inter tak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di Serie A, mereka mencatat 2 kali menang dan empat kali seri. Chievo justru tumbang 0-4 saat menjamu SPAL.

Sepanjang musim ini, catatan Chievo sangat buruk. Mereka baru menang dua kali, mencatat 12 kali imbang dan 21 kali kalah. Dengan kondisi yang demikian rumit, rasanya sulit melihat Chievo menciptakan kejutan saat melawan Nerazzurri-julukan Inter- nanti.

Dalam laga kandangnya melawan Chievo di Serie A musim lalu, Inter menang 5-0 lewat hat-trick Ivan Perisic serta gol-gol Mauro Icardi dan Milan Skriniar. Dengan hasil itu, berarti Inter tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya melawan Chievo di Serie A.

Bagi Inter, mereka selalu menciptakan maksimal 2 gol dalam 9 dari 10 laga kandang terakhir di Serie A. Sedangkan Chievo cuma menang 1 kali dalam 16 laga terakhirnya di Serie A.

Inter juga tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya melawan Chievo di Serie A. Inter selalu menang dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Chievo di Serie A. (*/dbs)

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, Miranda, Skriniar, Cedric Soares; Gagliardini, Valero; Perisic, Nainggolan, Politano; Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Chievo (3-4-1-2): Semper; Barba, Cesar, Andreolli; Jaroszynski, Rigoni, Hetemaj, Depaoli; Vignato; Meggiorini, Stepinski.

Pelatih: Domenico Di Carlo.

Stadion: Giuseppe Meazza, Milan

Waktu: Selasa, 14 Mei 2019 Pukul 02.00 WIB

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03