19 April 2024 - 04:58 4:58

Ismed Sofyan Perpanjang Kontra Bersama Persija

WartaPenaNews, Jakarta -  Ismed Sofyan masih akan bermain bagi Persija Jakarta musim depan setelah memperpanjang kontraknya. Ismed bertekad di penghujung kariernya bisa membawa Persija lebih baik lagi.

Ismed telah meneken kontrak baru bersama Persija untuk Liga 1 2020. Pemain asal Aceh bersyukur, di usia yang sudah memasuki 40 tahun masih mendapat kepercayaan perpanjangan kontrak.

Bagi Ismed, kepercayaan yang diberikan oleh Persija menjadi tanggung jawab untuknya memberikan hasil terbaik di tahun depan.

“Ya pertama saya bersyukur bisa kembali bertahan di Persija dan masih bisa dipercaya manajemen untuk bisa bermain musim depan,” kata Ismed saat dihubungi pewarta, Kamis (26/12/2019) kemarin.

“Ini tanggung jawab juga untuk saya agar bisa membawa persija lebih baik dibandingkan dengan musim ini,” ia menambahkan.

Persija menyudahi Liga 1 2019 di urutan 10, dalam perjalannya Macan Kemayoran mengalami inkonsisteni penampilan, bahkan mereka sempat berada di zona degradasi.

Ismed berharap pengalaman di Liga 1 2019 jadi bahan evaluasi bersama untuk menyiapkan tim yang lebih tangguh dan konsisten musim depan.

“Mudah-mudahan bisa jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun ini yang mau degradasi. Saya berharap manajemen dan tim bisa mempersiapkan tim ini lebih baik lagi agar apa yang didapat musim ini tidak terulang lagi,” lanjutnya.

Lebih jauh, Ismed menyadari karier sepakbolanya tidak akan lama lagi. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan rencana setelah pensiun. Ada kemungkinan pria asal Aceh menjadi pelatih setelah gantung sepatu.

“Sampai dengan saat ini, saya masih B AFC (lisensi kepelatihan) kan. Tapi, sekarang saya masih fokus main untuk Persija,” ia memungkasi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03