28 April 2024 - 18:34 18:34

Isolasi Mandiri selama 17 Hari, Ini Komentar Khofifah

WartaPenaNews, Jakarta – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa hingga hari ke-17 masih menjalani isolasi mandiri di rumah dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol Surabaya.

Meskipun begitu, kondisi Khofifah sehat, karena orang tanpa gejala (OTG).

Pada Senin (18/1/2021) hari ini, Khofifah tampak memosting foto sedang berkebun dan menyiangi tanaman di akun Instagram pribadinya, khofifah.ip.

“Mencoba tetap dan terus produktif meski sampai hari ini, Senin (18/1/2021) saya masih harus menjalani isolasi mandiri. Berbagai koordinasi virtual secara intensif tetap saya lakukan. Bahkan hari Sabtu maupun Minggu, pagi sampai malam. Kembali mohon doa semoga pekan ini ada kabar baik, sehingga saya bisa kembali lagi beraktivitas publik dan berlari untuk melayani masyarakat Jatim,” tulis Khofifah di IG pribadinya, Senin (18/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono menegaskan, kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang masih menjalani masa isolasi dalam kondisi sehat.

Gubernur melakukan tes swab pada 31 Desember 2020 dan keluar hasilnya positif pada 1 Januari 2021. Gubernur menjalani masa isolasi sejak 2 Januari 2021. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03