20 April 2024 - 03:51 3:51

Istri yang Dibakar Suami di Pekalongan Meninggal Dunia

tkp suami bakar istri

WartaPenaNews, Pekalongan- Muamalah alias Mala (29) yang menjadi korban kekejian suaminya Amir akhirnya meninggal dunia. Muamalah tutup usia saat akan dirujuk ke rumah sakit Semarang karena menderita luka bakar yang sangat serius.

Mala menyusul Nafisa (3) yang terlebih dahulu meninggal dunia akibat dibakar sang suami, Amir di rumahnya Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. Pria berusia 35 tahun ini membakar istri dan anaknya yang masih balita, Sabtu (29/8). Setelah membakar istri dan anaknya, Amir berusaha bunuh diri dengan membakar diri sendiri.

Mala menderita luka bakar grade 3. Dia tutup usia pada pukul 13.00 WIB. Jenazah Mala tiba di rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan jenazah Mala disambut isak tangis keluarga.

Sebelumnya, putri balitanya Nafisa (3) meninggal terlebih dahulu pada pukul 09.50 WIB. Ibu dan anak ini dirawat di RSUD Kajen, sedangkan Amir menjalani perawatan intensif di IGD RSI Pekalongan.

Jenazah Nafisa dimakamkan pada pukul 13.00 WIB sekitar 500 meter dari rumahnya. Pemakaman Nafisa juga diiringi jerit tangis sanak keluarganya.

Nafisa merupakan anak kedua dari pasangan Amir dan Mala. Anak pertamanya yakni Hafiz, telah meninggal dunia saat berusia satu tahun karena sakit. Hafiz meninggal dunia tiga tahun yang lalu. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03