21 June 2024 - 09:18 9:18

Jabal Nur Didaulat Pimpin Relawan Loyalis Erick Thohir DKI Jakarta

wartapenanews.com – Pimpinan Pusat Relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) memberikan mandat kepada Jabal Nur untuk memimpin Relawan Letho wilayah DKI Jakarta.

Mandat tersebut diterima setelah bertemu dengan Ketua DPP Letho Anshar Ilo dan Wakil Ketua DPP Letho Simson Hendro Cipto Purba di salah satu bilangan Cafe Jakarta pusat, kemarin (15/5).

Jabal Nur yang di kenal sebagai pengusaha dan politisi kawasan asal Sulsel yang berdomisili di Jakarta ini dianggap mampu memimpin dan mengkomandoi relawan Loyalis Erick Thohir untuk kerja kerja pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke depan.

“Kami percayakan dan memberikan mandat kepada saudara Jabal Nur untuk melaksanakan tugas mengkomandoi relawan Loyalis Erick Thohir yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, kita berharap dalam waktu dekat dapat mengkonsolidasikan struktur relawan dan mulai tancap gas menatap Pilpres 2024 untuk Bapak Erick Thohir,” ungkap Anshar Ilo.

Sementara itu Jabal Nur saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima mandat dari DPP Letho.

“Dalam waktu dekat akan di konsolidasikan struktur relawan Letho di DKI Jakarta. Kita mempersiapkan lahir batin untuk masa depan Indonesia ditangan pemimpin yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa Indonesia,” kata Jabal Nur di Jakarta, Selasa (16/05).

Dirinya mengaku ikut bergabung dalam barisan Relawan Erick Thohir dikarenakan memiliki visi, pemahaman dan konsensus kebanggaan yang sama soal masa depan Indonesia.

“Saya punya semangat dan konsensus kebangsaan yang sama untuk memperjuangkan calon pemimpin bangsa Indonesia yang tepat yang akan datang, yakni Bapak Erick Thohir yang saat ini sebagai Menteri BUMN di Pilpres 2024,” ungkap calon Bupati Bantaeng tahun 2008 ini.

Diketahui dalam beberapa kesempatan, Relawan Loyalis Erick Thohir menyatakan dukungan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto – Erick Thohir untuk berpasangan di Pilpres 2024. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 09:11
Pengangguran di Makassar Aniaya dan Perkosa Pacar hingga Ancam Sebar Video Mesum

WARTAPENANEWS.COM –  Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro meringkus seorang pemuda lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Tak hanya menganiaya, pemuda tersebut juga diduga melakukan pengancaman untuk

01
|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

02
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

03