27 April 2024 - 21:58 21:58

Jadwal Lengkap Formula 1 GP Italia 2019 Akhir Pekan Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Bos Ferrari, Mattia Binotto menyanggah jika Sebastian Vettel sekarang jadi rider nomer dua di team Scuderia karena Charles Leclerc terus tunjukkan perform apiknya.

Leclerc terus tunjukkan tajinya bersama pabrikan Ferrari setelah sukses memenangi seri balapan Formula 1 GP Belgia 2019. Kemenangan itu membuat rider muda itu digadang-gadang akan menggusur tempat Vettel dari rider utama team berjuluk Kuda Jingkrak.

Ditambah lagi Vettel sudah sempat memberikan penampilan yang cukup jelek pada paruh pertama musim balapan 2019, membuat beberapa media terkenal makin marak menyampaikan kabar jika sudah saatnya Leclerc merusak supremasi Vettel di team Ferrari.

Berita itu juga dengan segera dibantah oleh Binotto dengan mengatakan jika perform bagus yang diperlihatkan oleh Leclerc pada musim kiprahnya tidak akan merubah apa pun. Dia yakin jika Vettel masih dapat mendapatkan peluang untuk kembali tunjukkan tajinya.

“Tidak, cuma anda merasakan bertambah cepat karena itu semua tidak akan beralih. Masih ada peluang buat Vettel untuk melakukan perbaikan perform terbaik,” tutur Binoto, dilansir dari laman Wheels24.

Diluar itu, Binotto menangkis berita jika Vettel akan keluar untuk kembali bersama team Red Bull atau memutuskan pensiun di akhir musim kelak.

Dia menambahkan jika Vettel kemungkinan akan terima perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan dan akui jika rider asal Jerman itu masih ingin jadi juara dunia bersama team Ferrari. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03