6 May 2024 - 05:23 5:23

Jakarta ESports Championship Ikut Serta Meramaikan Penyambutan 2023 Jakarta E-Prix

Jakarta E-Prix ESports Championship merupakan ajang kejuaraan balap simulator yang digelar oleh JMX Phantom pada tanggal 10 May 2023. Kegiatan ini akan ditayangkan secara eksklusif secara online melalui channel YouTube Jakarta E- Prix Official dan juga akan digelar secara offline.

IPOL.ID-Jakarta E-Prix ESports Championship merupakan ajang kejuaraan balap simulator yang digelar oleh JMX Phantom pada tanggal 10 May 2023. Kegiatan ini akan ditayangkan secara eksklusif secara online melalui channel YouTube Jakarta E- Prix Official dan juga akan digelar secara offline.

Road to 2023 Jakarta E-Prix Esports Championship ini telah menjadi kompetisi Sim Racing pertama di Indonesia dengan konsep yang berbeda dari yang lain. Ajang ini menampilkan 40 Pembalap Simulator terbaik bangsa yang akan berpartisipasi dalam 5 Ronde untuk memperebutkan kejuaraan.

Ajang ini memiliki sirkuit istimewa untuk kejuaraan tahun ini. Arena sirkuit yang digunakan adalah Senayan, Medan Merdeka, SCBD, dan AGI Jakarta International E-Prix Circuit serta, kejuaraan tahun ini semakin spesial karena adanya penambahan ronde offline, dengan Ronde 3 dan 5 berlangsung secara offline di Mal Artha Gading dan SCBD Lot 8.

Presley Martono selaku JMX Racing mengatakan “Tim kami sudah bekerja keras selama 6 bulan terakhir untuk mempersiapkan kejuaraan ini agar berjalan dengan lancar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan Kejuaraan Sim Racing profesional dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Pengalaman pada ajang ini juga memberikan sensasi yang baru dan menarik untuk komunitas Sim Racing karena dengan adanya ajang ini mereka dapat menunjukkan kepada dunia bahwa balapan benar-benar adalah untuk semua orang. Saya berterima kasih kepada semua partner yang telah mewujudkannya, yaitu Jakpro, Jakpro Sportainment, HIPMI, IMI Indonesia, dan Creative Event Entertainment”.

Masyarakat juga dapat menonton keseruan balap simulator secara offline di Mal Artha Gading pada tanggal 19 – 21 Mei 2023 yang dimana akan diramaikan juga oleh IMI Women in Motorsport yang menghadiri pembalap wanita yaitu; Alinka Hardianti, Diandra Gautama, Alexandra Asma, Chelsea, Ingrid Suyono, Negin N.R, Lody Natasha, Dinara, Putrie MH, dan Anindita Hidayat.

Terdapat juga tiket booth atau tempat pembelian tiket Jakarta E-Prix 2023 bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung pengalaman nonton balap mobil listrik Jakarta E-Prix pada tanggal 3 dan 4 Juni 2023.

Untuk dapat menyaksikan Jakarta E-Prix ESports Championship 2023 ini caranya juga sangat mudah, cukup membuka aplikasi YouTube Gadget, lalu telusuri “Jakarta Eprix Official” akun, dan Anda sudah dapat menikmati balap simulator secara gratis. (Sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03