28 February 2024 - 16:37 16:37

Jalan Sudirman Arah Bundaran HI Macet karena Ada Konvoi Timnas U-22

wartapenanews.com – Timnas Sepakbola U-22 melakukan konvoi setelah berhasil meraih medali emas SEA Games Kamboja 2023. Akibatnya, Jalan Sudirman macet.

Timnas konvoi menggunakan bus terbuka. Mereka berangkat dari gedung Kemenpora RI menuju ke kawasan Bundaran HI, Jakarta.

Informasi yang dihimpun, konvoi Timnas U-22 melalui rute, dari Gedung Kemenpora, melalui Jalan Gatot Subroto ke kiri Jalan Sudirman menuju ke Bundaran HI.

Dari sana, mereka putar balik kembali melewati Jalan Sudirman belok kanan menuju ke Jalan Gatot Subroto lewat simpang susun Semanggi.

Polisi dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta sudah mengimbau warga untuk menghindari kawasan Jalan Sudirman hingga Bundaran HI. Sebab, akan banyak warga yang berkumpul untuk menyaksikan konvoi Timnas U-22.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03