29 March 2024 - 12:20 12:20

James Diminta Jangan Buru-Buru Tinggalkan Madrid

WartaPenaNews, Jakarta – James Rodriguez diyakini takkan lama lagi hengkang dari Real Madrid karena tak lagi mendaptkan tempat di tim utama. Tapi, James disarankan jangan terburu-buru meninggalkan El Real.

James didatangkan dari AS Monaco pada 2014. Dia sempat kehilangan posisi di El Real dan dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim (2017-2019). Saat itu, Die Roten enggan memermanenkan status James.

Di musim ini, James hanya mencatatkan tujuh penampilan di LaLiga dengan mengemas satu gol. Pemain asal Kolombia mulai kehilangan tempat dalam tim. Santer diberitakan, pemain berusia 28 tahun akan melanjutkan karier di Liga Primer Inggris musim depan.

Legenda Madrid, Roberto Carlos menyarankan James jangan terburu-buru hengkang. Dia meminta James bersabar dan menunggu kesempatan datang.

“Zinedine Zidane sangat menghormati James. Dia sering melakukan rotasi dan ketika James dimainkan, dia selalu tampil baik,” kata Carlos, dikutip dari Marca.

“Hal terpenting adalah tetap berlatih sebaik mungkin dan tetap percaya pada diri seniri. Fans sangat mencintai dia. Jujur, saya peduli padanya. Setiap bertemu, saya selalu memeluknya. Dia sudah banyak memberikan untuk klub ini dan juga negaranya,” ujarnya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03