26 April 2024 - 00:44 0:44

Jamuan Imlek Hadirkan Cashback 50 Persen

WartaPenaNews, Jakarta – Tradisi menjamu keluarga, kerabat serta orang terkasih dilakukan penuh suka cita hingga hari ke 15.

Banyak Pilihan dan Lebih Cuan!

Hal tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas kebersamaan dan keutuhan keluarga dalam merayakan tahun baru.

Jika acara makan bersama ini terus diadakan di rumah, tentu akan membuat repot tuan rumah. Solusinya, dengan menyelenggarakan di resto prestisius yang terkenal akan komitmen hanya memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Namun, tahan dulu untuk tidak terburu-buru menyelenggarakan jamuan, sebelum Anda tahu tawaran menarik dari Kota Kasablanka.

Program kuliner 50 % Dining Cashback merupakan upaya Kokas mengakomodir kebutuhan keluarga Tionghoa pada perayaan Imlek. Bekerjasama dengan hampir seluruh tenan resto, cafe, snack hingga gerai kopi kekinian yang disambut antusias pengunjung.

Tahun 2020, jumlah peserta lebih banyak dan beragam, serta hadirnya gimmick menarik.

Untuk dapat mengikuti program ini, pengunjung harus membeli voucher 50 % dining cashback, yang dibuka setiap Senin – Jum’at di PG Card Lounge, Ground Floor. Setiap pembelian Rp. 100,000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp. 150,000,- pembelian Rp. 200,000,- voucher yang akan diterima sebesar Rp. 300,000,- .

Voucher 50 % Dining Cashback dapat digunakan diberbagai resto, gerai makanan dan minuman ringan serta es krim, kopi diantaranya Baby Bar dan Puree Land yang identik dengan makanan batita.

Festive Blossom

Pada penyelenggaraan tahun ini, Kokas menggandeng aplikasi line. Pengunjung bisa membeli e – coupon melalui aplikasi line, yang kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge. Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan lucky gift berupa merchandise line seperti boneka dan bantal leher.

Hadir pula program Festive Blossom yang diselenggarakan sejak tanggal 14 Januari hingga 2 Pebruari 2020 si area Food Society. Menampilkan beragam pertunjukan diantaranya parade barongsai, barongsai lantai, Guzheng performance dan band pop mandarin. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03