29 April 2024 - 16:20 16:20

Japota, Snack Terbaik Milenial

WartaPenaNews, Jakarta – Tradisi konsumsi snack di kalangan milenial seiring dengan mobilitas tinggi yang rentan stres. Pengakuan atas jati diri, serta senang mencoba hal-hal baru, kemudian hadir varian snack terbaru yang memiliki nilai lebih buat milenial.

Awalnya kehadiran snack ditujukan sebagai makanan selingan ketika perut tidak dalam keadaan lapar, namun mulut butuh makanan yang tidak mengenyangkan.

Perkembangannya kemudian, fungsi snack yang diakomodir ke dalam waktu makan snack (snacking) tidak sekedar sebagai makanan selingan, tetapi kian berkembang dalam berbagai momen.

Milenial mengapresiasi snack sebagai sajian disetiap waktu. Dalam keadaan stress karena berbagai alasan, mereka mengonsumsi snack untuk mengembalikan mood karena terbukti usai ber snacking ria, mereka merasa kondisi tubuhnya jauh lebih baik.

Ditengah kesibukan, tradisi mengonsumsi snack menjadi teman setia, mereka merasa lebih produktif untuk menghasilkan karya terbaik.

Karena mobile nya tinggi dan kebutuhan snack juga tinggi, kaum milenial pun membawa snack ketika bepergian, menyediakan di tempat kerja serta di dalam mobil.

Teknologi Hadirkan Rasa Dari Snacking yang Menyenangkan

Kebiasaan dan perkembangan cara milenial mengonsumsi snack, diakomodir PT Calbee Wings Food, perusahaan joint venture antara Calbee, produsen snack ternama asal Jepang dan Wings, perusahaan konsumen ternama di Indonesia untuk meluncurkan varian baru keripik kentang Japota.

Apa keistimewaan Japota dari jenis keripik kentang lainnya? Tekstur keripik tipis dan sangat renyah, karena diracik menggunakan teknologi terbaru thin-cut.

Aromanya harum khas dari penggunaan bits asli, dengan dua varian rasa, Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter yang dikemas dengan disain sesuai selera milenial.

Senior Manager Japota, Michael Brian mengatakan, “dengan kehadiran 2 varian baru, Japota ingin masyarakat terbaharui seleranya. Faktor utama berupa keripik wavy, lebih mengutamakan bumbu dan keripik flat lebih mengutamakan kerenyahan. Paduan inilah yang kemudian hadir dalam varian terbaru keripik kentang Japota, sehingga walaupun snacking menjadi rutinitas namun ada kejutan yang senantiasa tidak terlupakan.

Sensasi Rasa Unik Nan Lezat Happy Honey Butter

Sebelum diproduksi, Calbee Wings dan Jakpat telah mensurvey responden yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Hasilnya 51.33 % orang Indonesia mengaku suka menikmati saat sedang belajar, bekerja atau beraktifitas, dikarenakan rasa penat yang dirasakan mereka dalam kegiatan sehari-hari.

Sebanyak 50.95 % orang Indonesia juga mengaku bahwa mereka suka menikmati snack di tengah kesibukan karena dapat membuat mood mereka menjadi lebih baik. Bahkan anak muda Indonesia yang berusia 18-25 tahun, rata-rata menikmati snack sampai 3 kali sehari!

Snacking telah terbukti menjadi bagian yang besar dalam keseharian hidup masyarakat Indonesia pada umumnya bagi milenial dan Gen Z.

Psikolog, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., mengatakan anak muda usia 18-25 tahun cenderung suka merasa tertekan dan merasa penat ketika menjalani kesibukan sehari-hari.

Menikmati snack bersama teman sambil ngobrol, merupakan salah satu cara untuk membuka komunikasi. Yang mana, dari obrolan tersebut dapat menjadi momen dimana mereka bisa saling membicarakan berbagai kesukaan mereka, bertukar pikiran, hingga berkeluh kesah,” ujar Vera.

Japota snack potato chips terbaru dari Calbee Wings terbuat dari kentang asli, bertekstur sangat renyah. Mengandung taburan bits asli yang membuat rasanya sangat lezat. Happy Honey Butter menjadi produk best seller kaum milenial karena rasanya yang unik dan lezat, perpaduan manis dan gurih yang pas, dari madu dan mentega.
Tersedia dalam kemasan kecil, sedang, dan besar. (Bud).

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03