16 April 2024 - 13:33 13:33

JCO Run, Even Lomba Lari Terbaik 2020

JCO Run, Even Lomba Lari Terbaik 2020

WartaPenaNews, Jakarta – Selain rutin, konsep acara lomba lari maraton JCO Run dihadirkan dari penyempurnaan even serupa, dengan mengedepankan beragam inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Berlari Itu Menyenangkan Lho

Jadilah Anda dan keluarga sebagai orang pertama yang menyaksikan kemeriahan dari kesemarakan JCO Run 2020, April mendatang.

Dalam perjalanan menuju hari pelaksanaan, di bulan November 2019, J.CO telah menyelenggarakan Campaign yang berbeda dari tahun — tahun sebelumnya yaitu “ROAD TO JCO RUN 2020”. Suasana berlangsung seru dan meriah, pada saat berlangsungnya Car Free Day di hari Minggu, yang dihadiri pula oleh beragam komunitas pelari terbaik di Indonesia. Kegiatan bertujuan membantu peserta untuk mempersiapkan diri secara lebih baik, sehingga mampu mencapai hasil yang lebih maksimal. Agar teknik serta postur berlari menjadi lebih tepat sehingga seluruh peserta bisa lari lebih efisien dan tidak boros tenaga.

Even rutin tahunan senantiasa membawa pesan semangat, kebahagiaan dari persatuan diantara J.CO Lovers ini terasa istimewa karena bertepatan dengan HUT J.CO ke 14 di Indonesia. J.CO Donuts & Coffee kini telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO di seluruh Indonesia, serta dibeberapa negara lain seperti Singapura, Hongkong, Philipina, Malaysia, dan Saudi Arabia yang senantiasa berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan.

J.CO Indonesia sebagai Lifestyle Cafe mengedepankan komitmen menjadi brand yang dinamis serta ingin selalu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Lifestyle and healthy activity seperti Running merupakan pilihan dan jati diri masyarakat urban di kota – kota besar Indonesia. Harapannya, makin banyak orang yang berlari akan terjadinya efek domino dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara luas.

Nah, di acara JCO RUN 2020 yang rencananya akan berlangsung pada Hari Minggu, tanggal 5 April 2020 di ICE BSD, Tangerang, panitia telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang mengemas lari dengan lifestyle. Di mulai pukul 06.00 wib dengan IDEA RUN sebagai Run Management. Keseruan pada saat event, J.CO hadirkan tidak hanya sekedar memacu adrenalin, namun mempererat kedekatan dengan orang – orang tercinta di JCO RUN 2020, yang menghadirkan Refreshment/Water Station and Free Products dari Johnny Andrean Group di Race Central. Beserta keseruan lain seperti pertunjukan Dish Jockey, Cheerleaders, Photo Area, atraksi memukau taiko yang akan menambah semangat dan keseruan. Serta banyak hadiah menarik untuk seluruh peserta dan hadiah istimewa buat pemenang lomba.

Pilih Nomer Favorit Anda Sendiri

Untuk menarik minat dan mencapai target 5000 peserta, panitia membuat beragam kategori, yang terbaru 5K Couple (male & female) dan 5K Me & Mom/Dad untuk anak yang berusia 12 tahun.
Hal ini menandai bahwa lari maraton telah menyasar kepada keluarga, pasutri dan anak serta pasangan muda.

Business Development Director J.CO Indonesia, Charlie Ernawan menyampaikan, “kami menginginkan target peserta yang kian banyak dengan penambahan 1000 peserta dari tahun 2019. Beragam cara pun telah dipersiapkan oleh tim panitia diantaranya peserta dapat memilih no urut sendiri sesuai dengan angka favorit mereka. Sudah tentu, hal ini berdasarkan kecepatan peserta melengkapi formulir dan menyelesaikan pembayaran. Selain, melihat ketersediaan nomer yang ada.
Cara pendaftaran melalui website www.jco.run dengan pembayaran online transfer bank yang dapat dilakukan peserta di manapun berada.”
“Ke depannya, seiring even JCO Run yang senantiasa sukses dalam setiap penyelenggaraanya, kami tengah merencanakan untuk menyelenggarakan JCO RUN ke daerah-daerah terutama yang telah memiliki gerai J.CO Donut & Coffee.”

JCO RUN Lifestyle and Healthy Activity. Foto: bud dan Dok.Humas J.CO

Support Untuk Lifestyle Dan Healthy Activity

Dukungan dan support para sponsor kian mempertegas even JCO RUN menjadi agenda lomba lari maraton yang bergengsi, patut diperhitungkan serta diapresiasi. Salah satunya Bank Mandiri.
Vice President PT Bank Mandiri (Persero) TBK, Andika Yanuar Patiwiri mengatakan, “kami senang dapat menjadi bagian yang ikut menyukseskan even J.CO Run, kami melihat adanya inovasi serta kreatifitas untuk membumikan lomba lari maraton sebagai bagian dari lifestyle. Khusus di tahun 2020 panitia menyasar ke peserta family. Tentu hal ini menjadi nilai tambah dari even serupa, “ujar Andika.

Brand Communucation Department Head Sinarmas Land, Veranita Hadiati Kuspratiwi menyampaikan, “Dalam setahun di ICE BSD bisa berlangsung even lomba lari maraton sebanyak 20 kali. lni bukti komitmen kami selaku pengembang, yang tidak hanya sekedar menyediakan perumahan, tapi juga turut mendukung para runners serta antusias olahraga lari. Khususnya J.CO yang sukses menyelenggarakan even lari dengan memadukan dengan lifestyle.

Terpilihnya ICE BSD Tangerang sebagai tempat favorit penyelenggaraan lomba lari maraton, karena medan berlari yang lebih menantang, suasana alam yang masih terasa nyaman, sehingga pelari tidak mudah bosan.

Udara segar nan sejuk serta kondisi yang mendukung menjadi faktor pendukung buat runner. Kami melihat konsep JCO Run yang mengemas olahraga lari dengan kemasan lifestyle benar-benar sempurna. Bisa dirasakan, bahkan oleh penonton yang sengaja hadir untuk menikmati entertain. Tahun ini, khusus untuk even JCO RUN 2020, kami membuka rute baru di daerah Pagedangan, dengan rute lari yang lebih menantang. Harapan ke depan, agar kami bisa terus bekerjasama dengan J.CO, dalam mengemas konsep lomba lari maraton yang menarik, meriah, menyenangkan serta dirindukan.” (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 07:32
Predator Seks Ini yang Perkosa dan Bunuh Anak Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Kabupaten Sitaro menjadi akhir pelarian Darius Pontoh, si predator seks, yang melakukan aniaya terhadap pasangan perempuan, serta menculik, memperkosa dan membunuh anak tirinya EN alias Elizabeth di Kabupaten

01
|
16 April 2024 - 07:10
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 21 April Mendatang

WARTAPENANEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem berupa peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi hingga sepekan ke depan atau 21 April 2024 mendatang.

02
|
16 April 2024 - 06:32
Tikam Uskup dan Jemaat, Bocah 15 Tahun Diamankan

WARTAPENANEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap setelah seorang uskup dan beberapa pengunjung gereja ditikam saat uskup berkhotbah di Sydney, Australia. Insiden itu terjadi pada Senin (15/4/2024) malam

03