29 March 2024 - 22:59 22:59

Jika Lautaro Martinez Bergabung Bakal jadi Megabintang di Barca

WartaPenaNews, Jakarta  – Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, tak segan mengatakan Lautaro Martinez bakal jadi megabintang jika memilih pindah ke Barcelona. Kemampuannya akan meningkat tajam saat bermain dengan Lionel Messi cs.

Martinez menjadi incaran utama Blaugrana yang terus dikejar dalam beberapa pekan terakhir. Dia dipersiapkan menjadi suksesor Luis Suarez yang usianya makin menua.

Sang pemain dilaporkan sudah setuju untuk pindah. Hanya saja, Inter Milan sebagai klub pemilik masih enggan melepas aset berharganya itu.

Andai pun setuju, Inter meminta kompensasi dengan nilai yang besar. Sebab, harga pemain asal Argentina itu dipatok lebih dari 100 juta euro.

Stoichkov harga tersebut tak membuat Barca menyerah mendapatkan Martinez. Itu lantaran transfer ini akan menguntungkan kedua pihak.

Dengan hadirnya Martinez, lini serang Barca akan semakin menakutkan. Sedangkan bagi pemain 22 tahun, dia akan mendapat mentor yang hebat dalam diri Messi, Suarez, dan Antoine Griezmann.

“Martinez memiliki kemampuan yang hebat. Dia akan belajar banyak bersama Barcelona karena memiliki guru yang hebat seperti Luis Suarez,” kata pria asal Bulgaria dikutip Marca.

“Dia juga akan memiliki hubungan yang kuat dengan Messi, Griezmann, dan Ousmane Dembele,” jelasnya.

Lebih lanjut, Stoichkov juga mengomentari sikap kompetitif dari Martinez. Dia yakin hal itu akan memberi kemajuan bagi kariernya di masa depan.

“Dia sangat menyukai persaingan, tak cuma sekadar mencetak gol. Dia tumbuh setiap hari dan dia sudah membuktikannya musim ini,” kata Stoichkov.

“Pertanyaannya bukanlah dia akan bermain atau tidak. Hal terpenting adalah berkompetisi,” tutur dia.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03