25 April 2024 - 22:51 22:51

Jill Biden Hadiri Acara Pembukaan, AS Ingin Tegaskan Olimpiade Tokyo Aman Covid-19

WartaPenaNews, Jakarta – Gedung Putih mengumumkan ibu negara Amerika Serikat (AS), Jill Biden, akan melakukan perjalanan ke Tokyo untuk menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas pada 23 Juli, Reuters melaporkan, Selasa (13/7/2021).

Jill Biden akan memimpin delegasi, yang tidak akan termasuk suaminya, Presiden AS Joe Biden.

Pada akhir Juni, Biden mengakui bahwa tengah mempersiapkan perjalanan istrinya ke Jepang dalam rangka menghadiri Olimpiade.

Kehadiran tersebut akan menegaskan sikap Biden yang mendukung rencana Tokyo untuk menyelenggarakan acara dengan aman.

Di tengah meningkatnya kasus COVID-19, para pejabat telah melarang kehadiran penonton dalam hampir semua acara Olimpiade dan Tokyo telah menyatakan keadaan darurat yang berlangsung hingga 22 Agustus, jauh setelah Olimpiade ditutup pada 8 Agustus.

Olimpiade, yang sudah tertunda satu tahun karena COVID-19, akan digelar mulai 23 Juli hingga 8 Agustus. (ant/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03