20 April 2024 - 04:06 4:06

Jiwa+ Aplikasi Layanan F&B Terpercaya

Jiwa+ Aplikasi Layanan F&B Terpercaya

WartaPenaNews, Jakarta – Beragam cara dilakukan oleh pebisnis kuliner demi memberikan layanan terbaik buat pelanggan. Salah satunya layanan aplikasi dengan sejumlah fitur menarik.

Fun and Easy to Use

Rabu, 16 September 2020, Jiwa Group merilis “Jiwa+”, layanan aplikasi F&B yang diselenggarakan secara virtual.

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, “Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+, selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience. Aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand yang kian lekat dihati. Selain ragam tawaran terbaik setiap hari. ”

Aplikasi Jiwa+ dibuat oleh milenial kreatif untuk memudahkan pelanggan #temansejiwa ketika melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast.

Aplikasi dapat diunduh melalui Play Store dan App Store sejak tanggal 16 September 2020.

Billy Kurniawan (CEO & Founder Jiwa Group Foto: Istimewa

Dua Metode Pesanan Serta Fitur Menarik

Beragam produk favorit Jiwa Group seperti kopi dan toast dapat dipesan dengan Pick – up tanpa perlu antri di gerai terdekat dari rumah. Pesananpun dapat diambil sesuai waktu yang diinginkan.

Bagi yang enggan keluar, dapat melakukan pemesanan melalui delivery, didukung oleh Go-Send. Teknologi Global Positioning System (GPS), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi outlet terdekat dari rumah. Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless.

Agar kian menarik sejumlah fitur dihadirkan seperti fitur langganan (Subscription) dan Deals. Agar hemat #temansejiwa dapat membeli voucher langganan lho. Sedangkan fitur Deals menawarkan promo berbeda setiap hari.

Tersedia pula fitur Jiwa Point, khusus untuk loyality customer yang bisa didapatkan melalui Cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan. Jiwa Point bisa ditukar dengan segelas kopi atau setangkup toast.

Nah, dari keseluruhan fitur, Membership menjadi yang paling menantang serta menguntungkan. Pelanggan yang telah mendaftar pada Jiwa+, #temansejiwa akan mendapatkan level membership dari 5 level yang tersedia. Kian tinggi level yang dimiliki, kian banyak Cashback yang bisa didapat. Untuk mencapainya, #temansejiwa harus menyelesaikan sejumlah misi yang ada, seperti Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan Belahan Jiwa.

Gerry Narayan (CTO od Jiwa Group) Foto: istimewa.

Setiap achievement yang berhasil diselesaikan #temansejiwa diganjar point. Dan, ketika sampai di titik tertentu, #temansejiwa dapat menaikkan level membership dengan tawaran diskon, serta tawaran menarik lainnya. (bud, praktisi kuliner, food stylish and food party conseptor).(bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03