10 May 2024 - 14:39 14:39

Job Lagi Sepi, Dewi Perssik: Percuma Banyak Duit!

WartaPenaNews, Jakarta –  Belakangan ini nama penyanyi dangdut Dewi Perssik tengah ramai diperbincangkan publik. Lantaran dirinya dicibir oleh netizen jika ia sedang sepi job akibat imbas dari virus corona yang mewabah di dunia ini. Mendengar hal itu rupanya mantan istri dari Saipul Jamil ini tampak geraM saat ia dituduh sepi job serta sengaja membuat sensasi di media sosial. Pernyataan itu pun langsung disapa oleh Depe sapaanya, ia juga mengaku jika dirinya tengah menerapkan sosial distancing demi memutus rantai virus corona (Covid-19). Sehingga Dewi lebi selektif untuk memilih pekerjaan.

“Jadi kalau ada yang bilang sepi job, sepi job, saya yakin rezeki semua di tangan Allah, itu yang harus kalian pegang. Dan dengan saat ini yang terjadi di negara kita tercinta, saya sangat memfilter, memilih yang terbaik saya harus di tv mana, saya harus tampil di mana,” ujar Dewi Perssik diunggahan story Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pemkab Bekasi Launching 152.000 Paket Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Covid-19

“Jadi kalau misalkan sepi job kemudian cari sensasi di wabah corona itu mah goblok, itu enggak punya otak ya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, biduan asal Jember Jawa Timur ini khva menyebut bahwa dirinya tak langsung menerima semua tawaran pekerjaan. Bahkan ia kuga memikirkan konsekuensi jika ia berada di luar rumah di tengah pandemi virus corona. Bahkan Depe pun berusaha untuk tetap di rumah sebisa mungkin.

“Dan saat ini biar semua itu tahu saya suruh jadi juri aja atau menggantikan juri atau berhalangan saya mikir seribu kali. Saya pamit ke ibu saya yang melahirkan saya, bukan apa shay, biar saya itu bisa menjaga kesehatan saya dengan baik. Karena di saat kita bertemu dengan orang baru, atau bertemu dengan siapapun itu takut terkena virus,” seru Dewi Perssik.

“Percuma banyak duit, siapa sih yang enggak mau duit, Dewi Perssik di undang ke sana ke sini bukan sepi job. Alhamdulillah saya mah enggak pernah sepi, karena saya enggak pernah makan uang sendiri, saya selalu berbagi supaya mereka itu menikmati kebahagian saya,” terang Dewi Perssik.

“Jadi kalau misalkan kita punya mulut harus hati-hati dijaga. Jadi seperti itu, hiburan shay jangan pusing. Jangan melihat sesuatu itu berlebihan, biar apa? Biar waras, biar awet muda, kayak siapa? Dewi Persiik,” tandasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03