8 May 2024 - 08:00 8:00

Jodoh Terbaik Hanya untuk yang Baik

WartaPenaNews, Jakarta  – Selagi, kamu masih menunggu seseorang yang tepat. Selagi, kamu masih punya banyak sekali kesempatan untuk memperbaiki diri.

Maka, jangan pernah sia-siakan kesempatan itu dengan hanya bergalau ria. Apalagi mengisinya dengan cinta yang salah dan kemaksiatan.

Gunakan waktumu dalam menanti, dengan menjadikan dirimu sebagai seseorang yang tepat dan pantas untuk jodohmu nanti. Jadikan dirimu, seperti bagaimana kamu ingin mendapatkan dia nantinya.

Apalagi, ketika kamu ingin mendapatkan seseorang dengan karakter yang baik, serta penuh tanggung jawab.

Maka pastikan, kamu juga bisa menjadi sebaik dan sehebat itu. Yakinlah, yang baik pasti akan mendapatkan yang baik, yang pura-pura baik juga akan mendapatkan seseorang yang sama, begitupun dengan yang buruk sekalipun.

Dan Allah Maha Mengetahui yang terbaik untukmu. Jadi, berusahalah menjadi baik, agar kamu tidak menyesali jodohmu nanti. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 06:09
Lombok Barat NTB Diguncang Gempa Magnitudo 5.2, Tak Berpotensi Tsunami

WARTAPENANEWS.COM – Gempa Bumi berkekuatan magnitudo 5.2 mengguncang Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Gempa terjadi pagi ini Rabu (8/5/2024) pukul 05.09 WIB. Gempa diperkirakan terjadi di kedalaman 78 KM

01
|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

02
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

03