2 Februari 2023 - 18:40 18:40
728x90

Jokdri Resmi Ditahan

WartaPenaNews, Jakarta – Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Hendro Pandowo memastikan Plt Ketum PSSI nonaktif Joko Driyono ditahan. Kepastian itu diumumkan saat dia menggelar jumpa pers di Divhumas Mabes Polri, Senin (25/3).

“Tadi sudah dilakukan gelar perkara. Satgas Antimafia Bola telah menahan Saudara JD untuk proses penyidikan selanjutnya,” kata Hendro.

Dia ditahan karena terbukti melanggar Pasal 364, 235, 233, 221 Jo 50 UU KUHP. Penahanan Jokdri dilakukan karena dia merusak barang bukti yang terkait dengan kasus pengaturan skor yang melibatkan salah satu anggota Komisi Disiplin, Dwi Irianto alias Mbah Putih.

“Penahanan JD terkait ada 1 tersangka yang menduduki jabatan komdis, kami cari bukti untuk dia, dan ternyata ada pengerusakan (yang ditugaskan oleh JD). Dan yang dirusak ternyata terkait Match Fixing,” tegasnya.

Sebelumnya, Jokdri memerintahkan orang untuk masuk ke kantor Komdis PSSI atau PT Liga Indonesia yang sudah disegel di Rasuna Office Park.

Orang itu mengaku menghancurkan barang bukti tersebut atas perintah Jokdri. Barang bukti itu terkait dengan kasus pengaturan skor yang diotaki oleh Dwi Irianto. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03