21 April 2024 - 21:03 21:03

Jokowi Panjatkan Doa saat Besuk Ustaz Arifin Ilham

WartaPenaNews, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Hal ini diungkapkan Jokowi seusai acara pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Istana Negara, Rabu (9/1), saat ditanya soal kunjungannya ke RSCM tempat Ustaz Arifin dirawat.

“Kita semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausiah kepada kita,” kata Jokowi.

Sebelum acara pelantikan, Jokowi sempat menjenguk ustaz kelahiran Banjarmasin 49 tahun silam itu di RSCM. Dia tiba di sana sekitar pukul 08.05 WIB dan langsung menuju Paviliun Kencana di lantai 7, tempat Ustaz Arifin Ilham dirawat.

Kedatangan Presiden Ketujuh RI itu disambut oleh keluarga Ustaz Arifin Ilham yang berada di ruang perawatan.

Presiden dan Ustaz Arifin Ilham kemudian sempat berbincang. Setelah itu, mantan wali kota Solo tersebut berpamitan dan meninggalkan RSCM. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03