19 April 2024 - 08:25 8:25

Juventus Gagal Menang Atas Lazio, Ini Ungkapan Pirlo

WartaPenaNews, Jakarta – Juventus gagal merebut tiga poin penuh saat bertandang ke markas Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu malam WIB, 8 November 2020. Dalam pertandingan yang digelar di Olimpico, Juventus dimbangi Lazio dengan skor 1-1.

Awalnya, Bianconeri sempat unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo, pada menit ke-15. Keunggulan satu gol tersebut sempat bertahan hingga wasit akan meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Namun, tiga poin yang seolah-olah telah berada di tangan skuad besutan Andrea Pirlo tersebut harus sirna. Mereka kehilangan dua poin setelah Felipe Caicedo berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny pada masa tambahan waktu.

Hasil ini membuat Juventus berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A musim ini. Si Nyonya Tua telah mengoleksi 13 poin dari 7 laga yang telah dijalani.

Ini adalah hasil imbang keempat Juventus di Serie A musim ini. Meski belum pernah menelan kekalahan sekali pun, tetapi performa Bianconeri belakangan ini patut disoroti.

Selepas pertandingan melawan Lazio, Pirlo mengungkapkan, penyebab mengapa tim asuhannya gagal menang. Menurutnya, para pemain Juventus masih belum memiliki hasrat untuk meraih kemenangan.

“Setiap kompetisi bisa dimenangkan apabila kami memperhatikan setip detail. (Pertandingan lawan Lazio) kami salah dalam mengatur bola pada 10 detik terakhir dan membuat mereka mencetak gol penyeimbang,” kata Pirlo kepada DAZN.

“Kami kekurangan niat jahat dan hasrat untuk meraih kemenangan. Tidak ada tanda-tanda bahwa kami akan membiarkan gol terjadi, kami harus tampil lebih baik lagi,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03